home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses di Tahun 2016, Pemain Real Madrid Dibanjiri Bonus di Hari Natal

Sabtu, 24 Desember 2016 10:30 by Dits | 6564 hits
Sukses di Tahun 2016, Pemain Real Madrid Dibanjiri Bonus di Hari Natal
image source: Mirror

DREAMERS.ID - Di tahun 2016 ini Real Madrid mengukir treble di pentas internasional, kesuksesan tersebut pun berbuah manis untuk seluruh pemainnya yang kabarnya akan mendapatkan bonus besar-besaran di akhir tahun.

Mengutip dari Marca, Real Madrid berhasil meraih tiga gelar yakni Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Dari prestasi tersebut, setiap pemain Madrid berhak mengantongi bonus sebesar 1,22 juta euro (Rp17,1 miliar)! Yup, pundi-pundi uang ini sebagian besar didapatkan karena kesuksesan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menjadi juara Liga Champions.

Hasil menjadi juara Liga Champions, setiap pemain Madrid mendapatkan 700 ribu euro. Sementara kesuksesan menjadi juara Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub bonus yang diguyurkan senilai 260 ribu euro.

Baca juga: Gareth Bale Anggap Real Madrid Lebih Solid Pasca Ditinggal Cristiano Ronaldo?

Kantong para pemain Madrid semakin tebal karena mereka sukses meraih hasil positif di laga El Clasico. Setiap anggota tim mendapatkan bonus senilai 150 ribu euro. Tak cukup dengan jumlah tersebut, setiap pemain juga mendapatkan mobil Audi.

Bonus ini mulanya akan diberikan jika Madrid sukses menjadi juara Copa del Rey. Namun, mereka tersingkir karena alasan administrasi Denis Cheryshev dan dialihkan ke laga El Clasico.

Bonus besar-besaran ini tentu saja tidak sembarangan diberikan oleh pihak manajemen Madrid. Pasalnya, sepanjang tahun 2016 penghasilan mereka semakin meningkat di skala global. Bonus ini juga diharap bisa membuat Madrid termotivasi mempertahankan capaian di tahun 2017. 

(dits)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Vaksin booster sudah direncanakan oleh sejumlah negara, khususnya akan diberikan kepada tenaga medis. Namun Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO menekankan suntikan booster vaksin Covid 19 sebaiknya ditunda, setidaknya sampai akhir September mendatang....
  • HOT !
    Gigit medali menjadi salah satu pose ikonik saat seorang atlet meraih medali. Tidak hanya di Olimpiade, di ajang lainnya yang berkaitan dengan medali pun tetap dilakukan. Apa sebenarnya makna atau alasan dari menggigit medali?...
  • HOT !
    Demam hallyu wave atau budaya pop asal Korea Selatan terus merambah di segala penjuru dunia terutama di kalangan anak muda. Salah satu agenda yang wajib para pencinta K Pop kunjungi saat ke sana yaitu tempat makan favorit idol....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)