home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taklukkan Vietnam, Timnas Indonesia Main Agresif dan Lebih Menarik

Minggu, 04 Desember 2016 10:20 by Dits | 2400 hits
Taklukkan Vietnam, Timnas Indonesia Main Agresif dan Lebih Menarik
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Indonesia meraih kemenangan 2-1 atas Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Sabtu (3/12). Boaz Solossa kala itu menjadi penentu kemenangan tim Garuda dalam laga.

Setelah pertandingan, pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl mengungkapkan kalau pertandingan Timnas saat melawan Vietnam berjalan begitu menarik. Terlihat keduanya saling melancarkan serangan di babak kedua.

"Pertandingan menarik. Keduanya saling serang," ujar Rield melansir Merdeka.

Dalam pertandingan kali ini, Riedl melihat kalau kemenangan tim Merah Putih tidak lepas dari kerjasama Boaz Salosa dan pemain lainnya yang lebih baik di babak kedua. Gaya main yang agresif membuat Timnas Indonesia mampu mencuri satu gol di babak kedua meski kala itu para pemain terlihat kelelahan.


image source: merdeka.com

Baca juga: Menuju Leg 2 Final Piala AFF, Madam Pang Ungkap Ngeri Melihat Timnas Indonesia

Hasil ini tentunya menjadi modal bagi timnas Indonesia untuk kembali berlaga di leg kedua yang akan digelar di Vietnam pada Rabu, 7 Desember mendatang. Timnas Vietnam akan menjamu Indonesia di Stadion My Dinh.

Sementara itu, pelatih Vietnam, Nguyen Huu Thang tetap bangga dengan tim-nya walau harus dikalahkah. "Pemain kami bermain baik. Kami akan melakukan lagi di leg kedua," pungkasnya.

Seperti diketahui, Indonesia sendiri sebelumnya mencatatkan hasil cukup baik saat bertanding melawan Vietnam. Terhitung sejak 1996, di ajang yang sama, Indonesia telah 8 kali bertemu (termasuk pertandingan hari ini) dan meraih tiga kemenangan, satu kekalahan, dan sisanya seri.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tentunnya penggemar skincare pernah coba tren 10 layers skincare yang populer di Korea Selatan untuk membuat kulit wajah sehat dan glowing. Namun di beberapa tahun belakangan ini tren tersebut sudah jarang, bahkan tidak menjadi tren di tahun 2022....
  • HOT !
    HYBE mengungkap lebih banyak informasi tentang cerita asli yang dibuat bekerja sama dengan BTS, TXT, dan ENHYPEN! Original Stories ini akan menampilkan berbagai konten seperti web comic dan web novel berdasarkan kekayaan intelektual (IP) cerita unik yang dikembangkan oleh HYBE....
  • HOT !
    Idealnya, kata dokter, orang dewasa harus tidur antara tujuh dan delapan jam setiap malam. Namun, menurut sebuah survei nasional, sekitar satu dari tiga orang dewasa Amerika mengatakan mereka tidur jauh lebih sedikit setiap harinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)