home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Bastian Schweinsteiger Ditawari Bayaran Tinggi untuk Tinggalkan Manchester United

Sabtu, 12 November 2016 13:25 by Dits | 3719 hits
Miris, Bastian Schweinsteiger Ditawari Bayaran Tinggi untuk Tinggalkan Manchester United
image source: start.mk

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari salah satu klub sepakbola terbesar saat ini, Manchester United. Klub yang kini diasuh oleh Jose Mourinho tersebut kabarnya akan mendepak salah satu pemain terbaiknya.

Melansir Bola.net, sosok Bastian Schweinsteiger kini dianggap sebagai sebuah beban daripada sebagai aset tim. Saat ini MU memang sudah tidak lagi menggunakan tenaga pesepakbola yang akrab disapa Schweini tersebut untuk bertanding dalam laga musim ini.

Sejak kedatangan Mourinho, Schweinsteiger memang langsung didepak dari tim utama. Mirisnya, ia bahkan sempat dilarang ikut berlatih di tim cadangan klub Setan Merah tersebut. Menurut laporan dari berbagai media Jerman dan AS, pihak MU bahkan sudah menawarkan uang dengan jumlah yang tinggi.

Tujuannya agar Schweinsteiger mau pergi dari Old Trafford. Klub pun bersedia membayar sebesar 11 juta euro atau sekitar Rp 160,2 miliar supaya Schweinsteiger tak lagi menjadi beban di tim mereka.

Kompensasi pemutusan kontrak sebesar 11 juta euro itu memang terbilang sangat besar, namun itu adalah satu-satunya cara agar klub bisa menghemat uang. Seperti diketahui, kontrak Schweinsteiger sendiri baru akan berakhir pada 2018 mendatang.

Sementara itu, Schweinsteiger belakangan dipanggil ke tim utama oleh Jose Mourinho, namun bukan untuk membela MU dalam laga tetapi hanya sebagai pelengkap latihan tim saja.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)