home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ronaldo Minta Maaf Karena Bertikai dengan Mourinho

Rabu, 23 Januari 2013 18:13 by miko | 1355 hits
Ronaldo Minta Maaf Karena Bertikai dengan Mourinho
arenaku.com

Perselisihan dalam satu kelompok merupakan hal yang biasa. Begitu juga dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang meminta maaf kepada rekan satu timnya atas tingkah tak menyenangkan. Pasalnya CR7 sempat marah ketika Jose Mourinho mengkritiknya.

Kejadian ini terjadi ketika Madrid berhadapan melawan Valencia dengan skor 2-0 untuk Madrid dalam Piala Raja. Namun setelah laga, Mourinho pun menegur Ronaldo terkait penampilannya sepanjang laga yang dirasa kurang maksimal.

Namun, mantan pemain Manchester United itu tampak tidak senang dengan teguran yang dilakukan Mourinho. Ia pun geram dan disebut sempat adu mulut dengan Mourinho. Atas kejadian tersebut, Ronaldo meminta maaf kepada rekan satu timnya atas kejadian yang tidak menyenangkan itu.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

“Saya ingin berbicara mengenai apa yang terjadi hari Selasa lalu dengan pelatih kita,” ungkap Ronaldo, seperti dilansir Tribal Football.

“Kita harus bekerjasama dan terus maju. Saya meminta agar tim ini bersatu dan bekerja keras. Masih banyak pertandingan yang harus kita menangkan,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)