home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cetak Gol Dari Titik Putih, Pogba Ucapkan Terimakasih Pada Kapten Timnas Inggris

Jumat, 21 Oktober 2016 12:00 by Chris25 | 1448 hits
Cetak Gol Dari Titik Putih, Pogba Ucapkan Terimakasih Pada Kapten Timnas Inggris
Image source : hitc.com

DREAMERS.ID - Menang dengan selisih 3 gol atas Fenerbahce dalam lanjutan Liga Eropa, Paul Pogba sukses mencatatkan namanya sebanyak 2 kali di papan skor. Salah satu golnya di raih lewat titik putih, Pogba ucapkan terima kasih pada Rooney.

Menjamu Fenerbahce di Old Trafford Pogba membuka keunggulan lewat tendangan di titik putih. Ia sangat berterima kasih pada Rooney karena mau memberikan kesempatan emas itu padanya.

“Saya senang bisa mencetak gol melalui penalti dan melihat pemain sehebat Rooney membiarkan saya mengambil penalti adalah sebuah kehormatan besar. Saya sangat gembira,” ujar Pogba.

Usai menang dari Fenerbahce kini Manchester United berada di puncak klasemen Liga Eropa. Kedepannya Pogba di harapkan oleh Mourinho untuk tampil lebih percaya diri dan bisa bermain baik untuk skuad.

“Kami sangat ingin memenangkan laga ini karena ini adalah laga yang penting bagi kami. Kini kami ada di puncak klasemen dan bersiap untuk laga selanjutnya di kompetisi ini,” jelas Pogba lagi.

(JC)  

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)