home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Kesal Baju Renang Atlet PON Di-Blur, Ini Tanggapan KPI

Kamis, 22 September 2016 11:15 by Chris25 | 4095 hits
Netizen Kesal Baju Renang Atlet PON Di-Blur, Ini Tanggapan KPI
Image source : beritagar

DREAMERS.ID - Baru – baru ini masyarakat sedang ramai akibat adanya sensor yang dilakukan stasiun televisi pada atlet renang putri. Perenang putri yang mengetahui hal tersebut ikut berbicara terkait blur yang dilakukan.

Sofie Kemala, perenang DKI Jakarta menyebutkan kalau peristiwa blur pakaian renang atlet mungkin hanya terjadi di Indonesia saja. Menurut Sofie pakaiannya tidak bermasalah ketika disorot.

Selain Sofie, Azzahra Permatahani perenang asal Riau yang berpartisipasi di gaya bebas 100 meter juga merasakan hal yang sama. Tapi menurut perenang putri asal DKI Jakarta lainnya, Kathriana Mella blur tidak perlu dilakukan asal pengambilan gambar tubuh atlet wanita di batasi.


Image source : Liputan6

Memang pada PON cabang renang atlet – atlet putri tampil dengan pakaian yang sedikit terbuka, khususnya di cabang lompat indah, mereka tampil dengan pakaian yang lebih minim.

Baca juga: Visual Atlet Renang Olimpiade Tokyo 2020 Bikin Netizen Terpesona

Tidak hanya perenang yang memberikan pendapat, masyarakat juga mengomentari hal tersebut, sayangnya KPI membantah telah melakukan blur, karena kebijakan itu ada dari stasiun televisi yang bersangkutan.

Sementara itu, TV atau lembaga penyiaran yang melakukan blur yaitu CNN Indonesia telah meminta maaf terkait hal tersebut. Namun pihaknya juga meminta adanya persamaan interpretasi dalam hal sensor agar tidak merugikan salah satu pihak.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Saat upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 berlangsung, sejumlah atlet dari berbagai cabang juga berhasil menarik perhatian para penikmat olahraga. Salah satunya cabang atlet renang yang berasal dari Malaysia. ...
  • HOT !
    Selain idola K Pop ataupun aktor yang terkenal dengan wajah tampannya, beberapa atlet dari Korea Selatan ini juga memiliki wajah yang tak kalah rupawan. Bukan hanya itu, prestasi mereka juga sudah diakui dunia....
  • HOT !
    Windy Cantika Aisyah menjadi viral dikarenakan telah meraih medali perunggu dalam cabang olahraga angkat besi di Olimpiade Tokyo 2020.  Windy memang jagoan Indonesia di cabang olahraga angkat besi nomor 49 kg putri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)