home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Fans Liverpool Indonesia Terbesar di Dunia!

Jumat, 11 Januari 2013 12:09 by ningcil | 10359 hits
Wow, Fans Liverpool Indonesia Terbesar di Dunia!
forum.big-reds.org

Bagi kamu yang merupakan penggemar Liverpool Football Clu, berbahagialah, karena para penggemar LFC di Indonesia merupakan yang terbesar di dunia. Seperti yang diungkapkan oleh Head of Content Digital Media Liverpool Paul Rogers. Rogers yang bertugas untuk memantau perkembangan Liverpool di dunia selain di Inggris, khususnya Asia, Afrika, Amerika, dan China.

Dikutip dari Metro TV, Roger menerangkan, “Semenjak Januari tahun ini, penggemar Liverpool yang berasal dari Indonesia merupakan yang terbanyak di dunia. Padahal hingga Desember lalu, rekor itu maish dipegang oleh warga Inggris sendiri.”

Banyaknya para pendukung Liverpool di Indonesia, klub yang membesarkan nama Steven Gerrard dan Luis Suarez ini pun meluncurkan akun Twitter resmi khusus berbahasa Indonesia di dengan nama @OfficialLFC_ID. Hal ini dimaksudkan agar para fans dari Indonesia yang merupaka terbesar di dunia ini lebih mudah berkomunikasi. Akun Twitter yang belum sampai tiga bulan dibuat ini pun kini sudah di follow oleh sekitar 30 ribu akun.

Baca juga: Ini Dia Dua Pemain yang Jadi Kunci Kesuksesan Liverpool

Roger dan para pemain Liverpool sendiri pun kaget walaupun Liverpool belum pernah mengunjungi Indonesia namun disinilah fans Liverpool terbanyak di dunia berasal. Bahkan The Reds pun ingin sekali mengunjungi Indonesia dan bertanding melawan timnas atau klub lokal. Tak hanya itu, antusias dari para fans Liverpool di Indonesia pun dibuktikan dengan berdirinya Sekolah Sepak Bola Liverpool atau Liverpool Football Club (LFC) Academy Indonesia pada tahun 2001.

Rogers pun berjanji bahwa pihaknya akan lebih mengembangkan pendidikan i sekolah tersebut. Bukan tak mungkin jika ada anak Indonesia yang mempunyai bakat cemerlang dalam hal sepakbola akan diajak berlatih bersama Liverpool di Inggris.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)