home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Mulai Masuk Eropa, ‘Pokemon Go’ Justru Batal Meluncur di Asia Pekan Ini

Jumat, 15 Juli 2016 23:00 by fzhchyn | 1921 hits
Sudah Mulai Masuk Eropa, ‘Pokemon Go’ Justru Batal Meluncur di Asia Pekan Ini
Image source: theverge.co

DREAMERS.ID - Setelah dirilis secara resmi di Australia, Selandia Baru, dan Amerika Serikat pada 6 Juli lalu, mobile game Pokemon Go dilaporkan sudah mulai memasuki pasar Eropa. Jerman adalah negara pertama di Benua Biru tersebut yang disambangi.

Dikutip dari GSM Arena, laporan berdatangan bahwa pengguna Android di Jerman saat ini dapat mengunduh aplikasi tersebut pada perangkat mereka. Sayangnya, negara-negara Eropa lain masih kurang beruntung tapi diharapkan mereka segera mendapatkannya.

Sementara netizen dari negara lainnya, khususnya di negara-negara Asia harus kembali menelan kekecewaan karena Niantic belum berencana memboyong secara resmi Pokemon Go ke Asia dalam waktu dekat. Kabar rilisnya Pokemon Go di Asia pada pekan ini memang santer terdengar dalam beberapa hari terakhir namun Vice President Niantic, Chris Kramer menampiknya.

Baca juga: Fitur Baru Pokemon Go Dari Niantic, Bisa Beri Makan Pokemon?

"Kami belum akan meluncurkan Pokemon Go di luar Selandia Baru, Australia, Amerika Serikat, dan Jerman," kata Kramer, sebagaimana dilaporkan IGN SEA, mengutip Kompas. Meski tak mengkonfirmasi kalau Pokemon Go akan dirilis di Asia, Kramer juga tidak membantah kemungkinan tersebut.

Sebelumnya, rumor yang deras mengalir menyebut Pokemon Go bakal hadir di toko Aplikasi Android dan iOS di Asia pada hari ini. Hal itu didasarkan pada beberapa teori analisa. Isu tersebut memberikan harapan palsu bagi para netizen di Asia dan wilayah lainnya yang sudah tak sabar menjajal Pokemon Go secara resmi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)