home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Tiga Pemain Ini Akan Didepak Jose Mourinho dari Manchester United

Selasa, 12 Juli 2016 19:20 by Dits | 1891 hits
Duh, Tiga Pemain Ini Akan Didepak Jose Mourinho dari Manchester United
image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Pelatih anyar Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan sudah memutuskan untuk mulai mendepak pemain-pemain yang tidak dibutuhkannya dari Setan MerahThe Special One akan menjual Marcos Rojo, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin sebagai bagian pertama perampingan skuat MU.

Usai ditunjuk sebagai manajer anyar Manchester United, Mourinho sudah mendatangkan tiga pemain kelas dunia, mereka adalah Eric Baily, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhtaryan. 


Bastian Schweinsteiger (kiri) dan Morgan Schneiderlin (kanan)
image source: telegraph.co.uk & express.co.uk

Kedatangan tiga pemain tersebut membuat Mou harus memberikan ruang baru bagi ketiga pemain, dengan cara membuang tiga pemain yang ia anggap tidak sesuai dengan skema permainannya.


Marcos Rojo
image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU

Menurut kabar The Sun, Mourinho sudah memutuskan untuk menjual duo gelandang Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin yang baru dibeli setan merah musim lalu. Mourinho menilai kedua gelandang ini tidak cocok dengan skema permainannya, ditambah dengan buruknya catatan cedera Schweinsteiger sehingga keduanya akan dijual dalam waktu dekat nanti.

Sedangkan untuk posisi Rojo, Mourinho dikabarkan memang sudah tidak menyukai gaya bermain Rojo yang dinilai Mou sebagai sosok bek yang buruk dalam bertahan. Oleh karenanya Eric Baily dibeli sengaja dibeli untuk mengisi posisi Rojo tersebut.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)