home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Van Gaal Jadi Calon Kuat Manajer Baru AC Milan

Senin, 20 Juni 2016 19:20 by Dits | 1472 hits
Van Gaal Jadi Calon Kuat Manajer Baru AC Milan
image source:ndependent.c

DREAMERS.ID - Sepertinya tak butuh waktu lama bagi Louis van Gaal untuk mendapat tawaran pekerjaan baru, usai klub terdahulunya, Manchester United resmi mendepaknya sebagai manajer bulan lalu.

Baca juga: Jose Mourinho Ungkap Alasan Ryan Giggs Hengkang dari Manchester United

Manajer asal Belanda itu diberhentikan dari tugasnya sebagai bos Setan Merah, meski ia masih menyisakan satu tahun di kontraknya dan sukses memenangkan Piala FA musim lalu, lantaran klub gagal finish di zona Liga Champions.

Dan usai angkat kaki dari Old Trafford, Van Gaal kini disebut tengah menerima tawaran untuk melanjutkan karirnya di Italia. Menurut laporan yang diturunkan oleh La Gazzetta dello Sport, pria yang juga pernah menangani Barcelona dan Bayern Munchen tersebut tengah diincar oleh AC Milan.

Milan sendiri ditangani oleh Sinisa Mihajlovic musim lalu. Namun usai manajemen menganggap kinerja mantan pemain Inter Milan tak memuaskan, mereka memecatnya dan mengangkat eks bos Primavera, Cristian Brocchi.

Ada kabar yang mengatakan bahwa Brocchi akan dipertahankan musim depan atau digantikan Marco Giampaolo. Namun andai kedua nama tersebut tidak masuk dalam pertimbangan manajemen Rossoneri, maka klub siap mendekati Van Gaal dan juga dua nama lainnya, Frank de Boer serta Andre Villas-Boas.

Milan sendiri tengah terlibat pembicaraan dengan pihak investor asal Tiongkok mengenai penjualan klub, yang kabarnya bakal jadi awal dari revolusi besar tim musim depan. 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)