home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Dibandingkan dengan Lionel Messi, Ini Jawaban Maradona

Selasa, 07 Juni 2016 20:00 by Dits | 1499 hits
Sering Dibandingkan dengan Lionel Messi, Ini Jawaban Maradona
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Diego Maradona belum lama ini secara terang-terangan buka suara mengenai pendapat publik yang kerap kali membandingkan dirinya dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Legenda Argentina ini mengungkapkan hal tersebut dalam buku otobiografi terbarunya, yang berjudul ‘Maradona, My Truth’.

Baca juga: Alasan di Balik Kebiasaan Unik Diego Maradona Selalu Pakai Dua Jam Tangan

"Saya sering ditanya apakah kita bisa membandingkan Messi di 2006 dengan Maradona di 1986. Dan saya bilang ya, itu memang bisa terjadi," tutur Maradona.

"Namun jika kita melihat semua alasan yang ada, maka itu berarti Messi 2010 juga bisa menjadi Maradona di 1986. Dan saya tidak terlalu setuju. Karena setiap Piala Dunia memiliki kisah yang berbeda. Dan tiap Piala Dunia dimenangkan dengan konsentrasi yang luar biasa dan sikap mental yang tepat."

"Itulah mengapa saya tidak pernah menjawab pertanyaan: "Maradona atau Messi" atau saya membalasnya dengan "Maradona dan Messi"."

Seperti diketahui, Messi kini sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Argentina di Copa America Centenario. Namun sang pemain tak turun sebagai starter di laga perdana melawan Chile, lantaran dirinya  mengalami cedera punggung dan rusuk.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)