home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Telah Sehat, Balotelli Siap Berlaga Kembali

Rabu, 02 Januari 2013 19:20 by miko | 1038 hits
Telah Sehat, Balotelli Siap Berlaga Kembali
mirror.co.uk

Setelah beberapa kali tak tampil dalam pertandingan, kali ini Mario Balotelli siap berlaga kembali. Kali ini ia mendapat kepercayaan untuk memperkuat tim inti Manchester City dalam laga Piala FA melawan Watford, setelah ia dipastikan telah sehat.

David Platt mengatakan Balotelli absen membela City di beberapa pertandingan terakhir disebabkan sakit. City sendiri saat ini tengah dilanda barisan depan menyusul cederanya Sergio Aguero pada pertandingan melawan Stroke City pada akhir tahun kemarin.

“Balotelli sudah kembali berlatih dalam dua sampai tiga hari belakangan. Sepertinya sakitnya sudah sembuh. Pagi ini dia sudah berlatih,” ungkap Platt sebagaimana dilansir Goal.

Baca juga: Wah, Liverpool Jual Jersey Balotelli Seharga Hampir Rp, 1 Milyar!

“Masalah yang dialami Balotelli ketika sakit adalah dia memaksakan diri ikut latihan. Kemudian, sakitnya malah bertambah parah,” terangnya.

“Semuanya kini telah berlalu. Dia sudah berlatih sepanjang tiga hari ini. Dia masih memiliki waktu tiga hari sebelum pertandingan. Jadi, dia sangat berpeluang masuk tim inti di laga nanti,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)