home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Lebih Fresh, Begini Warna Jersey Baru Liverpool Musim 2016-2017

Selasa, 10 Mei 2016 15:10 by Dits | 3384 hits
Tampil Lebih Fresh, Begini Warna Jersey Baru Liverpool Musim 2016-2017
image source: acecelebrit

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Liverpool merilis jersey kandang terbarunya untuk mengarungi Liga Premier musim 2016-2017. Menurut sang pelatih, Jurgen Klopp jersey yang terlihat lebih fresh ini akan mewarnai seluruh bagian Anfield.

Apparel New Balance sebagai penyedia jersey Liverpool sejak awal musim 2015-16 kini memperlihatkan desain dan teknologi mutakhirnya yang dibalut pada seragam baru Liverpool. New Balance sebagai perusahan produsen perlengkapan olahraga yang dibangun tahun 1906 silam di Boston, Amerika ini mengakui bahwa jersey kandang terbaru Liverpool terinspirasi dari para pendukung The Reds.

Menariknya pada bagian dalam jersey tepatnya pada ujung jersey terdapat kutipan "Theres no noise like the Anfield noise" atau "tidak ada kebisingan seperti yang ada di Alfield". Menurut laman situs resmi Liverpool, New Balance yang menggantikan Warrior Sport musim lalu mempunyai terobosan teknologi baru dalam pembuatan jersey Liverpool.


image source: Liverpool

Teknologi jaring gradiated membuat jersey kandang Liverpool lebih sejuk ketika digunakan pemain, teknologi tersebut bekerja meningkatkan perputaran udara yang masuk ke seluruh bagian badan pemain.

Baca juga: Ini Dia Dua Pemain yang Jadi Kunci Kesuksesan Liverpool

Tidak hanya itu, New Balance juga membuat pola jahitan yang sangat nyaman untuk para pemain serta dapat mengurangi gesekan bahan dengan kulit kala pemain melakukan beberapa pergerakan.

Pelatih Liverpool tidak ketinggalan untuk mengomentari jersey anak asuhnya, ia menilai jersey baru timnya akan membuat penampilan penggawa Liverpool bersinar dan lebih percaya diri agar mampu menyinari stadion Anfield dengan kemenangan.

"Tim ini memiliki mental juara dan sekarang dengan jersey kandang baru yang spektakuler ini semua pemain akan menyinari di seluruh bagian Anfield," ujar Klopp

Nantinya, Jersey kandang terbaru ini langsung dapat dibeli selepas peluncurannya, kisaran harganya sekitar 50 poundsterling atau sekitar Rp961,535 ribu untuk lengan pendek dan 55 poundsterling  atau sekitar Rp1,057,689 untuk lengan panjang.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Demam hallyu wave atau budaya pop asal Korea Selatan terus merambah di segala penjuru dunia terutama di kalangan anak muda. Salah satu agenda yang wajib para pencinta K Pop kunjungi saat ke sana yaitu tempat makan favorit idol....
  • HOT !
    Vest menjadi fashion item yang belakangan sedang ngetren. Untuk itu, tak jarang beberapa idola K Pop terlihat mengenakan vest atau rompi yang sama, seperti Seulgi Red Velvet dengan Lim Nayoung....
  • HOT !
    Korea Selatan termasuk destinasi favorit wisatawan dari berbagai negara. Memiliki budaya yang sangat unik, ini menjadi ketertarikan wisatawan asing untuk berkunjung ke Korea Selatan. Salah satunya menggunakan pakaian tradisional khas Korea yaitu Hanbok dan tur Istana nya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)