home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Finis di Urutan 21, Rio Haryanto Tetap Optimis Tingkatkan Posisi di Seri Balapan F1

Selasa, 19 April 2016 13:40 by Dits | 1724 hits
Finis di Urutan 21, Rio Haryanto Tetap Optimis Tingkatkan Posisi di Seri Balapan F1
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Seri balapan Formula 1 di Shanghai telah usai, dalam balapan tersebut Rio Haryanto berhasil mencapai finis di urutan 21. Meski demikan, pebalap asal Solo ini tetap puas karena bisa menghadapi tekanan pebalap Renault, Joylon Palmer, di sirkuit Internasional Shanghai.

Seperti diketahui, dalam balapan yang digelar pada Minggu (17/4) lalu terjadi persaingan ketat antara Rio dan Joylon Palmer di sirkuit demi meraih posisi ke 21. Namun, berkat ketenangan dan fokus membuat pria 23 tahun tersebut mampu mempertahankan posisi hingga sukses di garis finis.

"Aku berusaha menahan laju Palmer hingga akhir balapan, aku senang bisa melihat chequered flag berkibar lagi," ujar Rio dikutip dari situs Manor Racing Team.

Dua kali bertanding di F1, Rio masih menyimpan ambisi untuk memperbaiki posisinya di seri balap berikutnya. Ia berharap para kru bisa berkolaborasi untuk meningkatkan performa jet daratnya.

Baca juga: Kata Rio Haryanto Soal Jakarta Jadi Tuan Rumah Formula E, Sekaligus Bocoran Rute Sirkuitnya!

"Tanda-tanda baik sudah mulai terlihat dan aku pikir kami tahun apa yang dibutuhkan untuk meningkatkannya dan membuatnya mungkin."

"Terima kasih kepada kru serta tim, ayo tetap berusaha di GP Rusia," lanjutnya.

Dalam GP Shanghai, Rio Haryanto finis di urutan ke-21 dengan catatan waktu satu jam 42,009 menit, sementara rekan setimnya, Pascal Wehrlein, berada di posisi ke-18 dengan catatan waktu satu jam 41,489 menit.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)