home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lorenzo: Yamaha Jadi Kesempatan Besar Rossi

Selasa, 18 Desember 2012 20:05 by miko | 2626 hits
Lorenzo:  Yamaha Jadi Kesempatan Besar Rossi
dreamersradio.com

Persaingan di ajang MotoGP semakin hari semakin panas. Meski demikian, juara dunia MotoGP Jorge Lorenzo mengaku kembalinya Valentino Rossi ke Yamaha menjadi kesempatan sempurna bagi pembalap asal Italia  untuk membuktikan diri bisa bersaing ketat di dunia balap.

Rossi telah memutuskan kembali menunggangi YZR-M1 pada musim depan setelah dua tahun tampil mengecewakan bersama Ducati. Pasalnya performa tunggangan yang buruk membuat pembalap 33 tahun tersebut hanya meraih 3 podium dari 35 penampilannya selama dua tahun.

“Saya kira pengalaman itu telah menyakitinya (kegagalan bersama Ducati di dua tahun terakhir). Karena dia ingin mencoba bisa bersaing dan meraih kemenangan dengan tunggangan pabrikan Italia (Ducati),” tutur Lorenzo seperti dilansir Motorcycle News.

Baca juga: Para Pembalap MotoGP Turut Beri Ucapan Belasungkawa Atas Insiden Bom Surabaya dan Sidoarjo

“Saya kira dia sangat kecewa, tapi saya pikir sekarang semuanya dapat berubah dengan situasi baru saat ini dengan bergabung ke Yamaha. Saya pikir dia memiliki kesempatan besar untuk menunjukkan bahwa ia masih bisa untuk meraih kemenangan,” terang Lorenzo.

Pabrikan Yamaha tidak asing bagi Rossi. Pasalnya sebelum pindah ke Ducati, Rossi meraih sukses gemilang selama bergabung bersama  Yamaha selama tujuh tahun (2004-2010). Dia empat kali menjuarai MotoGP tiga kali di tahun 2004, 2005, 2008 dan 2009.

Sebelumnya, Rossi juga mereguk sukses bersama Honda selama tiga tahun (2001, 2002 dan 2003). Dan dengan kembalinya Rossi ke Yamaha di tahun 2013 bisa kembali mengangkat pamornya yang sempat meredup selama dua tahun terakhir.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)