home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jose Mourinho Ungkap Rahasia Pertahankan Gelar Juara Tim Sepakbola Asuhanya

Minggu, 07 Februari 2016 15:16 by Dits | 1343 hits
Jose Mourinho Ungkap Rahasia Pertahankan Gelar Juara Tim Sepakbola Asuhanya
image source: bola.net

DREAMERS.ID -Mempertahankan gelar juara adalah tantangan yang lebih sulit ketimbang meraihnya. Hal itu pula yang dirasakan oleh pelatin bola ternama, Jose Mourinho. Ia menuturkan bahwa seorang pelatih harus memiliki kemampuan hebat jika ingin mempertahankan gelar juara.

Baca juga: Berita Duka, Ayah Jose Mourinho Meninggal Dunia

Mungkin terdengar aneh, tapi cara Mourinho untuk meningkatkan mental tanding para pemainnya adalah dengan menghapus stabilitas. Tim yang sudah menjadi juara butuh motivasi baru untuk bisa kembali meraih gelar juara.

"Jika anda berada di klub yang sudah menjadi juara, maka anda pasti ingin juara lagi. Jika anda ingin juara lagi, anda harus menciptakan ketidakstabilan di tim para juara," terang Mourinho kepada Sky Sports.

Mourinho menambahkan bahwa tim yang sudah menjadi juara harus dibuat ragu. Maka dengan adanya keraguan, tim tersebut akan keluar dari zona nyaman dan akan terus mengejar kemenangan.

"Untuk bisa mempertahankan gelar juara, anda harus membuat tim anda ragu. Anda harus membeli pemain baru dan membuat mereka keluar dari zona nyaman. Jika anda sudah menjadi juara, ada ancaman para pemain akan terjebak di zona nyaman mereka." (sky/hsw)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)