home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terhempas Isu Politik, Intip Keindahan Lain Dari Negeri Persia di Iran

Minggu, 31 Januari 2016 11:25 by reinasoebisono | 2296 hits
Terhempas Isu Politik, Intip Keindahan Lain Dari Negeri Persia di Iran
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Iran sempat mendominasi pemberitaan dunia dengan isu-isu politiknya. Mulai dari isu perjanjian nuklir dengan America Serikat, hingga permintaan pembebasan tahanan di mana salah satunya adalah jurnalis Amerika.

Namun terlepas dari kontroversi tersebut, Iran masih memiliki sisi lain yaitu keindahan negerinya yang masih jadi destinasi tempat liburan atau berburu lokasi eksotis Asia. Mengingat besarnya negeri yang dijuluki Negeri Para Muliah ini.


Great Bazaar Isfahan (Mashable)

Memiliki lebih dari 75 juta penduduk, Iran didominasi beberapa kelompok etnis yang hidup rukun. Walau memiliki kontroversi di atas, Iran justru kedatangan banyak turis Amerika Serikat. Keindahan pasar The Great Bazaar of Isfahan menjadi daya tarik utama.



Image source: Mashable

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

Masjid-masjid terbentang cantik di beebrapa tempat Iran. Sebut saja Shah-e Cheragh Sanctuary yang tak pernah sepi oleh jemaah. Atau kemegahan interior Mausoleum atau Makam Sheikh Safi ad-din Arbabil. Siapapun pasti berdecak kagum.

Siapa bilang Iran hanya dipenuhi padang pasir dan udara panas? Gunung Zagros sedang cantik-cantiknya di musim dingin seperti sekarang dan jadi buruan para pendaki untuk menjajal tebalnya salju di tebing curam. Atau menyaksikan keindahan garis Pantai Selatan Iran? Jangan sampai terlewatkan.

(rei) 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)