home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap ke Spanyol, Ini Tantangan yang Harus Dihadapi Pesepakbola Evan Dimas

Sabtu, 30 Januari 2016 22:00 by Dits | 1833 hits
Siap ke Spanyol, Ini Tantangan yang Harus Dihadapi Pesepakbola Evan Dimas
image source: Image sourc

DREAMERS.ID - Pesepakbola muda asal Surabaya Evan Dimas Darmono siap menjalani masa study-nya ke Spanyol. Meski sudah tiga kali ke Eropa, ternyata jebolan klub amatir, Mitra Surabaya ini tak menampik bahwa ada tantangan yang harus ia hadapi.

Dikutip dari laman Bola.net, bahasa, makanan dan rasa rindu akan keluarga, adalah tiga tantangan yang harus dihadapi Evan Dimas Darmono selama masa study-nya ke Spanyol. Khusus mengenai makanan, Evan menegaskan bahwa dirinya akan berusaha mencari makanan halal selama di Barcelona.

 "Kalau masalah makanan, pasti akan tidak cocok di awal. Sebab rasa dan jenis makanan Eropa kan berbeda dengan Indonesia," ucap Evan.

Baca juga: Kemenpora 'Cium' Adanya Kecurangan di SEA Games 2017

Apalagi sebagai seorang muslim, Evan juga dituntut untuk lebih selektif soal makanan. Evan harus makan makanan yang halal. "Yang penting jangan makan makanan yang mengandung babi saja," tutur Evan lantas tertawa.

Seperti diketahui, Evan Dimas Darmono mendapat beasiswa dari La Liga untuk menimba ilmu di Espanyol. Evan sendiri dijadwalkan bertolak dari Surabaya pada Selasa (2/2) pagi. Sebelum ke Spanyol, ia harus menjalani serangkaian kegiatan singkat di Jakarta. 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)