home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Claudio Bravo Sebut Persahabatan adalah Kunci Kesuksesan Barcelona

Rabu, 27 Januari 2016 18:30 by fzhchyn | 1420 hits
Claudio Bravo Sebut Persahabatan adalah Kunci Kesuksesan Barcelona
Image source: fcbarcelona

DREAMERS.ID - Claudio Bravo mengatakan salah satu kunci sukses Barcelona di beberapa bulan belakangan adalah adanya hubungan yang amat dekat antar pemain.

Secara khusus, kiper tim nasional Chile ini menyoroti hubungan yang dimiliki oleh trio lini depan; Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi, yang memainkan peranan amat penting kala tim menjadi pemenang Liga Champions dan La Liga musim lalu.

Menurut Bravo, hal itulah yang membuat mereka bisa terus tampil kompak saat tampil di atas lapangan. "Ketiga pemain itu tampil dengan rasa hormat yang tinggi satu sama lain," tutur Bravo pada Canal Plus.

Baca juga: Barcelona Kebobolan, Lucunya Anak Lionel Messi Malah Ikut Merayakan Gol Lawan

"Mereka adalah pria biasa, dengan kesederhanaan yang hebat. Dan selain itu mereka juga punya ikatan persahabatan yang erat dan itu adalah kunci sukses yang dimiliki oleh tim ini," lanjutnya.

Secara total, Barcelona mampu memenangkan tak kurang dari lima trofi di sepanjang tahun 2015 kemarin, setelah mereka juga menjadi juara Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Varian virus COVID 19 baru Omicron menjadi ancaman baru di tengah pandemi saat ini. Mutasi yang memiliki strain lebih banyak dari varian Delta dilaporkan sudah sampai ke beberapa negara, termasuk Hongkong....
  • HOT !
    Budaya nongkrong di cafe juga eksis di Korea Selatan. Tak heran ada banyak sekali kafe di setiap sudut kota. Meski memiliki menu yang hampir sama, setiap kafe memiliki desain dan menu yang unik. Menikmati waktu di kafe, ada banyak dessert cantik dan unik yang bisa kamu lihat di kafe kafe Korea....
  • HOT !
    Ada yang menarik rasa heran dan miris di gelaran badminton Indonesia Masters 2021, terutama dari pertandingan ganda campuran. Duo andalan Indonesia yang masuk 5 besar dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang kalah dari pasangan non unggulan India, karena diduga gagal bangun komunikasi di lapangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)