home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Gereja Berusia Seabad Ini Disulap Jadi Arena Bermain Skateboard!

Minggu, 17 Januari 2016 23:00 by reinasoebisono | 2456 hits
Keren, Gereja Berusia Seabad Ini Disulap Jadi Arena Bermain Skateboard!
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Seorang pria beraksi dengan papan luncur atau skateboard di Kaos Temple Skate Park, Kota Llanera, Asturias, Spanyol, pada 26 Desember 2015. Kaos Temple Skate Park ini berada di dalam sebuah gereja bersejarah yang usianya lebih dari 100 tahun.

Interior dalam gereja ini dikosongkan dan disulap menjadi landasan untuk para skater unjuk kebolehan dan bermain skateboard di sana. Karena fungsi dulunya yaitu gereja sakral, tidak heran tempat ini disebut arena skateboard paling suci di dunia.


Seorang skater meluncur di dalam Kaos Temple Skate Park

Ternyata, gereja besar ini berubah menjadi arena skateboard setelah bertahun-tahun ditinggal jemaahnya. Para seniman dan pehobi skateboard akhirnya berinisiatif untuk merubah lokasi ini menjadi lebih kreatif daripada usang dan terkesan seram.

Sosok di balik perubahan eksentrik gereja ini adalah seniman jalanan bernama Kouda San Miguel. Ia memadukan warna-warna cerah dan motif abstark-futuristik untuk merubah dinding dan langit-langit gereja.


Interior dalam gereja yang cantik namun tidak meninggalkan kesan sakral

Karena tangan dingin San Miguel, para skater yang bermain dengan sambil sesekali melayang di udara mendapat pemandangan yang indah saat melompat ke dinding-dinding Kaos Temple Skate Park ini, seru!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Varian virus COVID 19 baru Omicron menjadi ancaman baru di tengah pandemi saat ini. Mutasi yang memiliki strain lebih banyak dari varian Delta dilaporkan sudah sampai ke beberapa negara, termasuk Hongkong....
  • HOT !
    Budaya nongkrong di cafe juga eksis di Korea Selatan. Tak heran ada banyak sekali kafe di setiap sudut kota. Meski memiliki menu yang hampir sama, setiap kafe memiliki desain dan menu yang unik. Menikmati waktu di kafe, ada banyak dessert cantik dan unik yang bisa kamu lihat di kafe kafe Korea....
  • HOT !
    Ada yang menarik rasa heran dan miris di gelaran badminton Indonesia Masters 2021, terutama dari pertandingan ganda campuran. Duo andalan Indonesia yang masuk 5 besar dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang kalah dari pasangan non unggulan India, karena diduga gagal bangun komunikasi di lapangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)