home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Del Piero Nilai Pogba Tak Pantas Pakai Jersey Nomor 10

Kamis, 10 Desember 2015 16:10 by Dits | 1987 hits
Del Piero Nilai Pogba Tak Pantas Pakai Jersey Nomor 10
image souce: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama ini legenda sepakbola, Alessandro Del Piero memberikan penilaiannya terhadap kemampuan Paul Pogba. Pria yang kini telah pensiun dari lapangan hijau menganggap bahwa Pogba masih belum cukup bagus untuk mewarisi jersey keramat nomor 10 Juventus.

Musim lalu, nomor tersebut disematkan pada punggung Carlos Tevez. Akan tetapi setelah berakhirnya kompetisi musim lalu pemain asal Argentina itu memilih keluar dari Juventus.

Nomor keramat itu pun sempat tak bertuan. Akan tetapi Bianconeri akhirnya memutuskan untuk mempercayakan nomor tersebut pada gelandang muda mereka, Pogba.

Del Piero, yang juga sempat lama mengenakan nomor tersebut bersama The Old Lady, mengatakan bahwa Pogba sejatinya masih belum cukup bagus untuk memakai nomor itu.

"Ketika kita memikirkan soal jersey nomor 10 Juventus, kita membayangkan tentang seorang pemain yang kemampuannya komplit," ujar Alex pada Sky Sport Italia.

"Namun saat ini, kemampuan Pogba belum komplit. Ia memang pemain tipikal nomor 10. Anda harus memberikannya sedikit waktu untuk bisa berkembang lebih baik lagi," serunya. (sky/dim)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)