home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Taufik Hidayat Persembahkan Arena Bulutangkis

Selasa, 11 Desember 2012 17:00 by miko | 2605 hits
Wow, Taufik Hidayat Persembahkan Arena Bulutangkis
taufikhidayatarena.com

Kecintaannya pada bulutangkis membuat Taufik Hidayat ingin mendedikasikan dirinya untuk bulutangkis. Karena itulah atlet bulutangkis nomor satu Indonesia tersebut mendirikan sebuah pusat olahraga bulutangkis terbesar di Indonesia dengan nama Taufik Hidayat Arena (THA).

Setelah memutuskan diri untuk pensiun dari bulutangkis, kini Taufik mengejar mimpinya untuk membangun the house of badminton spirit. Sebuah arena bulutangkis lengkap dengan segala sarananya dibangun diatas tanah seluas 6.600m2 di Ciracas, Jakarta Timur.

“Pada hari ini kami mempersembahkan Taufik Hidayat Arena untuk bangsa Indonesia. Bagi saya yang terbiasa berlatih di lapangan dan bertanding di turnamen, membangun arena ini merupakan hal baru. Namun berkat kerja keras dan semangat tinggi seluruh tim kami, Taufik Hidayat Arena berhasil berdiri,” ungkapnya dalam acara pembukaan.

“Ini bukanlah akhir dari perjuangan kami, namun awal untuk terus memberikan kontribusi pada bangsa untuk mewujudkan atlet berkualitas dunia demi merah putih berkibar di hadapan dunia,” tambahnya.

Baca juga: Pensiun dari Bulutangkis, Taufik Hidayat Kini Jadi Pesepakbola!

Untuk mendirikan THA, Taufik dan timnya bekerjasama dengan arsitektur Urbane Indonesia, dipimpin oleh Ridwan Kamil untuk mendesain koleteral dan environemental.Di dalamnya terdapat YONEX Badminton Hall, yang menampung delapan lapangan bulutangkis berstandar internasional.

Selain itu, ada juga pusat kebugaran, asrama, cafe serta berbagai sarana penunjang lainnya yang dapat menampung segala kegiatan bulutangkis sekaligus kegiatan-kegiatan pendukung lainnya. THA juga dilengkapi Galeri Bulutangkis, yang merangkum sejarah bulutangkis Indonesia dan perjalanan karir Taufik, peraih 27 gelar, termasuk enam kali membawa Indonesia juara Thomas Cup, empat medali emas olimpiade serta enam kali juara Indonesia Open. Dikemas secara menghibur sekaligus mendidik agar generasi muda bulutangkis Indonesia kian termotivasi.

“Kami sangat serius membangun Taufik Hidayat Arena, setiap detail sangat kami pikirkan. Ini akan menjadi aset milik bangsa Indonesia dan bersama-sama seluruh masyarakat dapat menjaga aset semangat untuk olah raga Indonesia,” terangnya.

Fasilitas yang dibangun dengan visi THA untuk semua, semua untuk Indonesia itu, mengakomodasi segala bentuk minat terhadap bulutangkis. Mereka bisa berlatih sendiri atau mengikuti program-program seperti Badminton for Fun, Premium Package serta Single Spectacular.

Komentar
  • HOT !
    Jisoo BLACKPINK kembali dipilih sebagai duta global untuk sebuah brand ternama. Baru baru ini, idola K Pop itu secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador Cartier!...
  • HOT !
    Berdasarkan pengalaman lebih dari 35 tahun memberikan solusi kepada pasien terutama dalam permasalahan penuaan kulit, Estetika dr. Affandi menghadirkan Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream (AgeLock) dengan kandungan Retinol dalam bentuk Liposome....
  • HOT !
    Berbicara tentang skincare pasti tidak akan ada habisnya, setiap orang memiliki kepercayaan dan keyakinan sendiri dalam merawat kulit wajah yang tentunya disesuaikan dengan kondiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)