home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penonton Ini Nekat Siram Bir ke Pemain Basket NBL Australia

Jumat, 27 November 2015 11:29 by syaifan | 1830 hits
Penonton Ini Nekat Siram Bir ke Pemain Basket NBL Australia
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Seorang penonton di pertandingan basket NBL Australia terpaksa mendapatkan ancaman larangan menonton di stadion setelah dirinya menyiram seorang pemain basket Sydney Kings dengan bir yang sedang diminumnya. Demikian seperti dikutip dari laman ABC.

Penonton berusia 83 tahun tersebut diketahui menyiram Marcus Thornton, pemain Sydney Kings dalam laga melawan Illawarra Hawks pada Rabu (25/11) malam lalu. Saat itu, Marcus tergelincir dan jatuh tepat di depan kakek yang sedang meminum bir. Tiba-tiba saja, kakek tersebut beranjak dari bangkunya dan menyiram Marcus dengan birnya.

Dalam tayangan video, Marcus sendiri terlihat kaget begitu ada bir yang disiram ke wajahnya. Setelah ditelusuri, rupanya kakek tersebut mengalami gangguan kognitif dan sedang dalam perawatan rumah sakit setempat.

“Kami meminta maaf kepada Sydney Kings dan Illawara Hawks atas apa yang terjadi di pertandingan kemarin. Dia adalah salah satu pasien kami yang memiliki gangguan, bahkan ia sendiri tidak ingat akan insiden tersebut. Keluarganya dalam waktu dekat akan segera memberikan permohonan maaf atas dirinya,” jelas Paul McKenna, Kepala Rumah Sakit Figtree tempat kakek tersebut dirawat.

Baca juga: Kunjungi Kantor FIBA, Erick Thohir Laporkan Kesiapan Jadi Tuan Rumah World Cup 2023

Pemain Sydney Kings Marcus Thornton yang menjadi ‘korban’ dalam insiden tersebut mengaku ia tidak keberatan sama sekali atas apa yang dialaminya. Ia sendiri memang sempat merasa kesal tapi sudah memaafkan perbuatan kakek tersebut.

“Sayang sekali, tapi itu semua sudah terjadi. Jadi, ya sudahlah. Soal larangan hadir bagi penonton karena aksi tersebut, mungkin itu akan jadi tugas NBL,” ujar Marcus kepada Fox Sports.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)