home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambahkan Angka 5 di Kostumnya, Paul Pogba Ingin Pesan Rahasia

Kamis, 26 November 2015 12:32 by syaifan | 1699 hits
Tambahkan Angka 5 di Kostumnya, Paul Pogba Ingin Pesan Rahasia
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pesepakbola Juventus Paul Pogba dalam pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A melawan Atalanta pada akhir pekan lalu terlihat mengenakan kostum yang berbeda dari biasanya. Pogba diketahui menambahkan angka 5 di belakang angka 10 miliknya dengan sebuah spidol marker.

Melansir laporan Daily Mirror, Pogba diduga memiliki pesan rahasia yang ingin disampaikannya lewat tambahan angka 5 tersebut. Banyak yang menduga, ia sebenarnya ingin kembali mengenakan nomor punggung lamanya, yakni 6. Namun rupanya dugaan tersebut salah.

Ada yang juga mengira, yang dimaksudkan oleh pesepakbola Prancis itu adalah untuk melakukan sebuah tribute kepada Ivan Zamorano, pesepakbola Inter Milan yang dulu pernah menggunakan nomor punggung 1+8 karena sangat ingin menggunakan nomor punggung 9.


Tambahan angka 5 di kostum Juventus Paul Pogba. (Daily Mirror)

Baca juga: Ucap Syukur, Paul Pogba Jalankan Ibadah Umrah di Bulan Ramadhan

Usut punya usut, sebuah pernyataan dari penggemar Juventus kemudian mulai diamini banyak orang kalau rupanya tambahan angka 5 di belakang angka 10 kostum milik Pogba tersebut adalah untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada legenda sepakbola dunia Pele yang pada Jum’at lalu berulang tahun yang ke-75.

Entah bagaimana perhitungannya angka 10+5 menjadi sebuah ucapan selamat ulang tahun yang ke-75 untuk seorang legenda sepakbola ternama asal Brasil tersebut. Meskipun begitu, hingga saat ini tidak ada komentar apa pun dari Pogba sendiri mengenai kostumnya tersebut.

Kalau menurutmu, kira-kira apa maksudnya ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Korea Selatan selalu mempunyai ide ide kreatif dan unik. Belakangan, muncul tren makanan dengan nama 'rose'. Rose adalah jenis saus yang biasanya mencampur saus pedas dasar dengan krim (atau susu) untuk membuat rasanya tidak terlalu pedas dan gurih....
  • HOT !
    Sebagian besar orang yang terkonfirmasi Covid 19 tidak memiliki gejala sama sekali. Dampak dari terpapar virus corona itu pun memiliki tingkat yang berbeda beda, dari yang tanpa gejala atau OTG hingga tingkat kritis....
  • HOT !
      Semua pecinta matcha sebaiknya jangan lewatkan kafe ini ya. Ada sebuah kafe yang hanya menghadirkan olahan matcha berlokasi di Seongdong gu, Seoul, area yang sekarang dipenuhi oleh kafe dan restoran menarik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Sunny20
Cast : Seunghyun, Jiyong, Taeyang, Seungri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)