home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambahkan Angka 5 di Kostumnya, Paul Pogba Ingin Pesan Rahasia

Kamis, 26 November 2015 12:32 by syaifan | 1794 hits
Tambahkan Angka 5 di Kostumnya, Paul Pogba Ingin Pesan Rahasia
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pesepakbola Juventus Paul Pogba dalam pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A melawan Atalanta pada akhir pekan lalu terlihat mengenakan kostum yang berbeda dari biasanya. Pogba diketahui menambahkan angka 5 di belakang angka 10 miliknya dengan sebuah spidol marker.

Melansir laporan Daily Mirror, Pogba diduga memiliki pesan rahasia yang ingin disampaikannya lewat tambahan angka 5 tersebut. Banyak yang menduga, ia sebenarnya ingin kembali mengenakan nomor punggung lamanya, yakni 6. Namun rupanya dugaan tersebut salah.

Ada yang juga mengira, yang dimaksudkan oleh pesepakbola Prancis itu adalah untuk melakukan sebuah tribute kepada Ivan Zamorano, pesepakbola Inter Milan yang dulu pernah menggunakan nomor punggung 1+8 karena sangat ingin menggunakan nomor punggung 9.


Tambahan angka 5 di kostum Juventus Paul Pogba. (Daily Mirror)

Baca juga: Ucap Syukur, Paul Pogba Jalankan Ibadah Umrah di Bulan Ramadhan

Usut punya usut, sebuah pernyataan dari penggemar Juventus kemudian mulai diamini banyak orang kalau rupanya tambahan angka 5 di belakang angka 10 kostum milik Pogba tersebut adalah untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada legenda sepakbola dunia Pele yang pada Jum’at lalu berulang tahun yang ke-75.

Entah bagaimana perhitungannya angka 10+5 menjadi sebuah ucapan selamat ulang tahun yang ke-75 untuk seorang legenda sepakbola ternama asal Brasil tersebut. Meskipun begitu, hingga saat ini tidak ada komentar apa pun dari Pogba sendiri mengenai kostumnya tersebut.

Kalau menurutmu, kira-kira apa maksudnya ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)