home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hormati Korban Insiden Paris, Klub Paris Saint-Germain akan Pakai Jersey Khusus

Kamis, 19 November 2015 14:55 by syaifan | 1089 hits
Hormati Korban Insiden Paris, Klub Paris Saint-Germain akan Pakai Jersey Khusus
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Klub sepakbola Paris Saint-Germain atau yang biasa disingkat sebagai PSG pada pertandingan akhir pekan ini direncanakan akan mengenakan jersey khusus untuk memberikan penghormatan kepada 129 korban tewas dalam serangan teroris yang terjadi di Paris, Prancis pada Jum’at (13/11) lalu. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail.

Hal ini diketahui dari akun Twitter resmi PSG yang memperlihatkan jersey yang akan dikenakan saat mereka melawat ke Stade du Mouistoir melawan Lorient dalam lanjutan Ligue 1 Prancis tersebut. Di jersey tersebut, ada sebuah tulisan ‘Je Suis Paris’ di bawah logo klub mereka yang berarti ‘Aku Paris’.

“PSG akan memakai seragam yang terdapat tulisan ‘Je suis Paris’ di bagian dada mereka dalam rangka untuk menghormati 129 korban dalam serangan Jum’at lalu,” begitu keterengan yang diberikan oleh pihak PSG.

Baca juga: Isu Neymar Jr Kembali Pada Barcelona, Sang Ayah Angkat Bicara

Karena kondisi keamanan nasional Prancis yang masih belum stabil, Kementerian Olahraga Prancis pun juga mengeluarkan peraturan sementara yang menghimbau agar para suporter klub sepakbola dan olahraga lainnya tidak boleh berpergian ke luar kota untuk mendukung klub mereka dengan alasan keamanan.

Oleh karena itu, hampir bisa dipastikan tidak akan ada massa dari pendukung PSG yang akan hadir ke kandang Lorient demi menjaga keamanan masing-masing. Situasi yang sama juga berlaku bagi semua suporter klub Ligue 1 Prancis.

Waah.. semoga semua pertandingan sepakbola Eropa akhir pekan ini bisa berlangsung dengan aman ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tidak hanya menjadi penyanyi, Wendy Red Velvet secara resmi merambah profesi DJ dengan menjadi penyiar tetap baru dari program radio SBS power FM ‘Young Street’ per tanggal 12 Juli 2021. Kedatangannya setiap akan siaran selalu disorot media....
  • HOT !
    Tidak hanya jago menari, menyanyi dan berakting, Yuri SNSD juga mempunyai keahlian lain yaitu memasak. Dalam variety show terbarunya yang berjudul Yuri's Table Season 2, Hyoyeon hadir sebagai bintang tamu di episode ke 3....
  • HOT !
    Di tengah sibuknya kegiatan sebagai publik figur, para selebriti Korea selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga. Selain demi kesehatan dan menjaga bentuk tubuh, melakukan workout secara teratur juga bisa meningkatkan stamina sehingga tidak mudah lelah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)