home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benda Mencurigakan Ditemukan di Stadion, Pertandingan Jerman Vs Belanda Dibatalkan

Rabu, 18 November 2015 12:48 by syaifan | 1354 hits
Benda Mencurigakan Ditemukan di Stadion, Pertandingan Jerman Vs Belanda Dibatalkan
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Pertandingan persahabatan antara timnas Jerman melawan Belanda pada Selasa (17/11) malam tadi di kota Hanover, Jerman terpaksa harus dibatalkan secara mendadak setelah polisi setempat mengumumkan bahwa mereka menemukan benda mencurigakan di dalam stadion . Demikian seperti dikutip dari The Guardian.

Akibat penemuan benda mencurigakan yang belum berhasil teridentifikasi hingga saat ini, pihak polisi pun kemudian mengevakuasi para penonton untuk keluar dari stadion dan pulang menuju rumah dalam grup kecil tanpa harus panik.

“Kami menerima sebuah informasi konkrit bahwa ada seseorang yang sudah berencana untuk meledakkan sesuatu di dalam stadion,” ujar Volker Kluwe, Kepala Kepolisian Hanover kepada agensi berita Jerman, DPA.

Pengumuman pembatalan pertandingan dan juga evakuasi penonton dilakukan satu setengah jam sebelum pertandingan dimulai. Begitu juga dengan para pemain kedua tim yang langsung dievakuasi ke tempat yang lebih aman.

Baca juga: Ramalan Doojoon Highlight Soal Nasib Jerman di Piala Dunia 2018 Kembali Jadi Sorotan

“Pertandingan Jerman melawan Belanda sudah resmi dibatalkan. Para pemain timnas Jerman kini berada di bawah perlindungan polisi dan sudah dipindahkan ke tempat yang aman,” tulis akun Twitter resmi timnas Jerman.

Sebelumnya, pada Jum’at (13/11) lalu timnas Jerman juga sempat diserang rasa takut ketika terjadi ledakan tak jauh dari Stade de France di Paris saat mereka melakoni laga persahabatan melawan Prancis yang kemudian disusul kabar penyerangan di sebuah konser yang lokasinya juga berdekatan.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Masih di peragaan rumah mode Schiaparelli di Le Petit Palais yang mengawali Paris Fashion Week Haute Couture Spring Summer 2023 pada Senin (23/1/2023). Kylie Jenner mengundang perhatian....
  • HOT !
    J Hope dan Jimin BTS telah terbang ke Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week 2023. Seperti yang diberitakan sebelumnya, kedua idola ini akan menyaksikan fashion show brand yang diwakili masing masing, Louis Vuitton dan Dior....
  • HOT !
    Jaehyun NCT mengambil langkah baru selain menjadi global brand ambassador Prada. Ia didapuk untuk menjadi model kampanye global koleksi terbaru merek mewah asal Italia tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)