home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hujan Deras Tunda Kualifikasi Piala Dunia 2018, Timnas Argentina Pilih Main Bola Basket

Jumat, 13 November 2015 16:25 by syaifan | 1609 hits
Hujan Deras Tunda Kualifikasi Piala Dunia 2018, Timnas Argentina Pilih Main Bola Basket
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan yang mempertemukan Argentina dan Brasil harus ditunda pada Kamis (12/11) malam tadi akibat hujan deras yang mengguyur Stadion Antonio Vespucio Liberti di Buenos Aires. Karena penundaan tersebut, pemain timnas Argentina pun memilih untuk bermain bola basket.

Seperti diberitakan oleh Daily Mail, pertandingan yang memperebutkan tiket ke Rusia itu memang harusnya digelar malam tadi. Namun demi menjaga kebugaran fisik, para pemain pun kemudian beralih ke stadion indoor terdekat untuk bermain bola basket.

“Karena hujan, para pemain akhirnya pindah ke pusat kebugaran dan sebagian dari mereka memutuskan untuk memperlihatkan kemampuannya bermain bola basket,” tulis akun resmi timnas Argentina di Twitter tak lama setelah hujan turun.

Baca juga: Kekalahan di Piala Dunia 2014 Tinggalkan Luka Mendalam Bagi Lionel Messi

Dari dua pertandingan kualifikasi yang sudah dilakoni Argentina, mereka mengalami satu kali kekalahan saat melawan Ekuador dengan skor 0-2 dan imbang tanpa gol saat menghadapi Paraguay. Maka dari itu, tak heran jika skuad Argentina sangat ingin memetik poin di pertandingan melawan Brasil ini.

Sementara mereka menjaga kebugaran tubuh, pihak penyelenggara pertandingan akhirnya memutuskan untuk mengundur jadwal pertandingan menjadi Jum’at (13/11) pukul 9 malam waktu setempat di stadion yang sama.

Apakah Argentina mampu menang atas Brasil setelah bermain bola basket? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jisoo BLACKPINK kembali dipilih sebagai duta global untuk sebuah brand ternama. Baru baru ini, idola K Pop itu secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador Cartier!...
  • HOT !
    Berdasarkan pengalaman lebih dari 35 tahun memberikan solusi kepada pasien terutama dalam permasalahan penuaan kulit, Estetika dr. Affandi menghadirkan Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream (AgeLock) dengan kandungan Retinol dalam bentuk Liposome....
  • HOT !
    Berbicara tentang skincare pasti tidak akan ada habisnya, setiap orang memiliki kepercayaan dan keyakinan sendiri dalam merawat kulit wajah yang tentunya disesuaikan dengan kondiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)