home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Deretan Jersey Baru Negara Peserta Euro 2016

Rabu, 11 November 2015 18:52 by syaifan | 18828 hits
Ini Deretan Jersey Baru Negara Peserta Euro 2016
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Setidaknya ada tiga negara peserta Euro 2016 yang sudah merilis kostum terbarunya jelang perhelatan turnamen sepakbola tertinggi di benua biru tersebut. Timnas Jerman, Italia dan Spanyol sejak jauh-jauh hari sudah memamerkan kostum terbarunya.

Jerman misalnya, masih mengandalkan warna putih sebagai warna utama di seragam pertama, Adidas menampilkan sedikit perbedaan di seragam Der Panzer kali ini. Tiga garis khas Adidas yang biasa berada di bagian pundak jersey, kini diletakan di sisi kanan dan kiri di bawah ketiak.


Desain baru jersey Italia dan Austria oleh Puma. (Daily Mail)

Terlihat unik sekaligus menambah kesan klasik karena nantinya tiga garis tersebut akan terlihat menyambung dengan tiga garis lainnya yang ada di sisi celana jersey. Sepertinya, ciri khas baru inilah yang akan ditampilkan oleh Adidas karena pola serupa juga terlihat di sejumlah jersey negara lainnya seperti Spanyol.

Sementara Italia yang bekerjasama dengan Puma juga menampilkan jersey baru yang menawarkan corak-corak unik yang juga muncul di jersey negara lain yang juga menggunakan Puma sebagai penyedia apparel mereka.


Searah jarum jam, jersey timnas Belgia, Swedia, Denmark dan Bosnia Herzegovina. (Daily Mail)

Baca juga: Bangga, ‘Wonderful Indonesia’ Sukses Hipnotis Turis Euro 2016!

Timnas Swiss dan Republik Ceko jadi salah satu timnas yang juga bekerjasama dengan Puma dan memproduksi jersey baru yang unik dan menarik dengan masing-masing filosofi yang terkandung di dalamnya.

Euro 2016 jika tidak ada halangan akan mulai diadakan di sejumlah kota di Prancis pada Juni 2016 mendatang. 24 tim diketahui akan bertarung di putaran final tersebut.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?  Jersey negara mana yang paling bagus? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)