home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Messi: Cedera Ringan, Saya Masih Bisa Bermain

Jumat, 07 Desember 2012 14:15 by miko | 1997 hits
Messi: Cedera Ringan, Saya Masih Bisa Bermain
duniasoccer.com

Maksud hati hendak membantu Leonil Messi dalam mengalahkan rekor Gerd Muller, tapi siapa sangka kalau dirinya malah mengalami cedera. Namun kini Lionel Messi berbiacar soal cedera yang didapatnya saat memperkuat Barcelona di laga terakhir Grup G melawan Benefica.

Banyak pihak mempertanyakan keputusan pelatih Tito Vilanova untuk tetap memainkan sang bintang pada laga yang sudah tak lagi berpengaruh itu. Apapun hasilnya, Barca sudah memastikan lolos ke fase berikutnya dengan status juara grup.

Kritik deras menerpa sang entrenador setelah Messi, yang masuk sebagai pemain pengganti, mengalami cedera. Namun Barca bisa sedikit tenang. Pasalnya, tim medis memastikan cedera Messi tidak terlalu parah. Sang penyerang pun berbicara soal cedera yang didapatnya pada menit ke-84 itu.

“Saat saya merasakan benturan, yang saya pikirkan adalah yang terburuk karena saya merasa sangat kesakitan, saya pikir saya akan absen selama berbulan-bulan. Setelah dokter menyatakan cedera saya tidak parah, saya menjadi lebih tenang,” ungkapnya seperti dilansir dari FCBarcelona.com.

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

Messi mengalami cedera karena berbenturan dengan kiper lawan. Penyerang berusia 25 tahun itu sempat melepaskan tendangan terakhir sebelum ditandu keluar lapangan.

“Saya mengakhiri aksi saya dengan sebuah tendangan karena saya sangat kesakitan dan saya pikir itu akan menjadi terakhir kalinya saya menyentuh bola untuk waktu yang lama,” terangnya.

Meski telah menyatakan bahwa cedera sang penyerang tak terlalu serius, tim medis belum bisa memastikan kapan ia bakal bertanding.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)