home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Tersisa 4 Balapan, Movistar Yamaha Pastikan Gelar Juara Tim Dunia MotoGP 2015

Selasa, 29 September 2015 14:15 by syaifan | 2749 hits
Masih Tersisa 4 Balapan, Movistar Yamaha Pastikan Gelar Juara Tim Dunia MotoGP 2015
Image source: motogp.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski masih menyisakan empat balapan lagi, tim Movistar Yamaha sudah lebih dulu memastikan menjadi juara dunia tahun ini setelah kedua pebalapnya yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo mengumpulkan 10 kemenangan dari total 14 balapan musim ini.

Dilansir dari situs resmi MotoGP, Movistar Yamaha sukses menjadi juara dunia untuk pertama kalinya setelah mereka terakhir kali mendapatkan gelar yang sama pada taun 2010 silam. Baik Rossi maupun Lorenzo mengaku sangat senang dapat mengakhiri dominasi Repsol Honda lima tahun terakhir.

“Aku sangat bangga dengan semua timku dan semu orang dari Yamaha setelah apa yang mereka lakukan di Jepang. Mereka bekerja pada semua aspek khususnya pada bagian sudut di mana kami memiliki kelemahan di situ,” kata Lorenzo.

Baca juga: Pandemi Corona, Sirkuit Mandalika Jadi Cadangan MotoGP 2021?

“Gelar Juara Dunia Tim adalah sebuah pencapaian yang luar biasa bagi semua anggota tim M1 karena pada akhirnya mereka dapat menyediakan kami motor yang sangat baik. Kami telah melakukan langkah yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan apa yang dilakukan Honda tahun lalu,” ujar Rossi.

Baik Rossi dan Lorenzo, keduanya menyumbangkan masing-masing empat dan enam podium kemenangan pada selama musim ini. Keduanya juga tidak bisa tersaingi lagi karena sudah memuncaki klasemen sementara dengan selisih masing-masing 14 poin.

Waah.. sekali lagi selamat untuk Tim Movistar Yamaha atas gelar juara dunia 2015! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Demam hallyu wave atau budaya pop asal Korea Selatan terus merambah di segala penjuru dunia terutama di kalangan anak muda. Salah satu agenda yang wajib para pencinta K Pop kunjungi saat ke sana yaitu tempat makan favorit idol....
  • HOT !
    Vest menjadi fashion item yang belakangan sedang ngetren. Untuk itu, tak jarang beberapa idola K Pop terlihat mengenakan vest atau rompi yang sama, seperti Seulgi Red Velvet dengan Lim Nayoung....
  • HOT !
    Korea Selatan termasuk destinasi favorit wisatawan dari berbagai negara. Memiliki budaya yang sangat unik, ini menjadi ketertarikan wisatawan asing untuk berkunjung ke Korea Selatan. Salah satunya menggunakan pakaian tradisional khas Korea yaitu Hanbok dan tur Istana nya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)