home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wahana The Wizarding World of Harry Potter Siapkan Dunia Sihir Jadi Kenyataan!

Sabtu, 19 September 2015 18:30 by reinasoebisono | 11456 hits
Wahana The Wizarding World of Harry Potter Siapkan Dunia Sihir Jadi Kenyataan!
Image source: Movie Web

DREAMERSRADIO.COM - Setelah lebih dari 5 tahun masa pembangunan dan pengembangan, wahana The Wizarding World of Harry Potter memberikan teaser perdananya. Wahana yang juga bagian dari wahana rekreasi di Universal Studio Hollywood ini merilis sebuah poster yang pastinya membuat fans bertanya-tanya dan tidak sabar.

Wahana yang terinspirasi dari cerita dan karakter novel best seller karangan JK. Rowling ini akan dibuat semirip mungkin dengan apa yang ada di bayangan fans. Wahana ini disebut-sebut menjadi masterpiece setelah berakhirnya film Harry Potter 5 tahun lalu.

The Wizarding World of Harry Potter Read juga diklaim akan membawa pengunjung ke dunia sihir khas film-film Harry Potter hingga ke detailnya, wow!


Image source: Movie Web

Wahananya pun yang signature Harry Potter. Dibalut kastil khas Hogwarts, wahana-wahana di dalamnya pasti sudah tidak asing lagi di mata penggemar. Contohnya adalah wahana Harry Potter and The Forbidden Journey, pengunjung akan dibawa berpetualang bersama Harry, Ron dan Hermione.

Baca juga: Perusahaan Ini Tawarkan Sensasi 'Liburan Dalam Mimpi'

Tidak hanya itu, kamu juga bisa traveling menggunakan bubuk Floo dan terbang mengitari Hogwarts dari atas, lho! Atau ikut ambil bagian di pertandingan Quidditch sambil dikejar-kejar naga? Siapa tahu kamu bisa jadi pengendara sapu terbang yang handal. Wah, seru banget ya, Dreamers.

Wahana Harry Potter ini juga adalah pionir atau yang pertama menggunakan teknologi digital terbaru dalam setiap permainannya, seperti di film-film Hollywood yang mwnggunakan teknik special effect. Belum lagi kita bisa merasakan wahana dengan berputar 360 derajat menggunakan kacamata google.

Masih ada waktu untuk nabung dan liburan ke Universal Studio Hollywood. Karena The Wizarding World of Harry Potter akan dibuka musim semi tahun depan. See you there, Dreamers! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)