home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lempar Permen Karet ke Pemain Lawan, Pemain Everton Ini Dilarang Tampil 3 Pertandingan

Jumat, 18 September 2015 15:57 by syaifan | 1649 hits
Lempar Permen Karet ke Pemain Lawan, Pemain Everton Ini Dilarang Tampil 3 Pertandingan
Image source: 101greatgoa

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola timnas Bosnia & Herzegovina Muhammed Besic belum lama ini dilaporkan baru saja mendapatkan hukuman berupa larangan bertanding di tiga pertandingan internasional. Hal ini menyusul ulahnya yang melempar pemain lawan dengan menggunakan permen karet yang baru saja dikunyahnya.

Melansir 101 Great Goals, Besic yang merupakan pemain Everton itu juga diganjar kartu merah oleh wasit saat membela negaranya melawan Andorra di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 tengah pekan lalu. Sayang, aksinya tersebut malah menodai kemenangan 3-0 Bosnia.

Insiden bermula ketika Besic akan menyambut umpan lambung dari rekannya di sisi kanan lapangan. Namun tiba-tiba, pemain Andorra Josep Manuel Ayala melakukan tackle dan membuat Besic terjatuh dan kehilangan bola kiriman rekannya.

Baca juga: Dijamin 'Terpanah', Kenalan Dengan Pesepakbola Asal Korea Selatan yang Miliki Visual Bak Idol K-pop

Kesal karena ditackle, Besic pun kemudian bangkit dan langsung mengambil permen karet yang ada dimulutnya dan melemparnya ke arah Ayala. Wasit yang saat itu berdiri tak jauh dari Besic pun langsung mengusirnya dengan mengeluarkan kartu merah.

Hukuman tersebut dinilai sebagian orang terlalu berat karena mengacu pada insiden yang terjadi saat pertandingan Atletico Madrid dan Barcelona tahun lalu, Arda Turan tidak dijatuhi hukuman apa pun setelah melempar sebelah sepatunya ke arah hakim garis pertandingan.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)