home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Terlalu Seksi, Jersey Baru Manchester United Dikritik

Selasa, 04 Agustus 2015 17:59 by syaifan | 3530 hits
Dianggap Terlalu Seksi, Jersey Baru Manchester United Dikritik
Image source: bleacherrep

DREAMERSRADIO.COM - Manchester United akhir pekan lalu baru saja merilis seragam resmi mereka untuk musim kompetisi Liga Inggris 2015/2016 mendatang. Sejumlah pro kontra terjadi menyusul rancangan seragam untuk penggemar perempuan mereka yang dinilai sejumlah media Inggris bersifat sexist.

Melansir Bleacher Report, media-media ternama Inggris seperti Daily Mail, Mirror dan Independent mengkritik rancangan replika seragam Manchester United untuk penggemar perempuannya tersebut karena memiliki V-Neck yang cukup lebar sehingga dapat memperlihatkan belahan dada si pemakai.

Dalam beberapa wawancaranya kepada pembaca, media lokal Manchester Evening News menemukan bahwa rupanya tidak semua penggemar perempuan Manchester United merasa terganggu dengan rancangan replika seragam produksi apparel Adidas tersebut.


Jersey baru Manchester United untuk penggemar perempuan yang dianggap sexist. (bleacherreport.com)

Mereka bahkan mengaku sangat suka dengan rancangan baru replika seragam Manchester United untuk perempuan karena terlihat cukup menarik.

Baca juga: Kedapatan Robek Bendera Negara di Jersey, Ini Pembelaan Pelatih Spanyol Untuk Gerard Pique

“Aku sangat suka dengan kostum ini. Sebelumnya jika aku memakai seragam sepakbola aku merasa seperti terkungkung karena ukurannya terlalu besar. Mereka yang protes sebenarnya adalah perempuan yang tidak memiliki payudara,” kata seorang penggemar Manchester United Natalie Dickinson.

Natalie hanya segelintir penggemar perempuan Manchester United yang tidak mengkritik rancangan seragam baru klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Kalau menurut kamu, bagaimana Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tidak hanya menjadi penyanyi, Wendy Red Velvet secara resmi merambah profesi DJ dengan menjadi penyiar tetap baru dari program radio SBS power FM ‘Young Street’ per tanggal 12 Juli 2021. Kedatangannya setiap akan siaran selalu disorot media....
  • HOT !
    Tidak hanya jago menari, menyanyi dan berakting, Yuri SNSD juga mempunyai keahlian lain yaitu memasak. Dalam variety show terbarunya yang berjudul Yuri's Table Season 2, Hyoyeon hadir sebagai bintang tamu di episode ke 3....
  • HOT !
    Di tengah sibuknya kegiatan sebagai publik figur, para selebriti Korea selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga. Selain demi kesehatan dan menjaga bentuk tubuh, melakukan workout secara teratur juga bisa meningkatkan stamina sehingga tidak mudah lelah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)