home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO Kaskus Andrew Darwis Terpilih Jadi Anggota Tim Transisi PSSI

Rabu, 13 Mei 2015 14:19 by syaifan | 2840 hits
CEO Kaskus Andrew Darwis Terpilih Jadi Anggota Tim Transisi PSSI
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - CEO situs forum Kaskus Andrew Darwis, secara mengejutkan masuk ke dalam daftar anggota Tim Transisi yang mengurusi kekacauan yang tengah terjadi di tubuh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia atau PSSI. Andrew dipilih secara langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Dilaporkan CNN Indonesia, Andrew mengatakan bahwa ia masuk ke dalam daftar anggota Tim Transisi bersama 16 orang lainnya. Ia pun mengaku bersiap untuk bisa memberikan kontribusinya untuk kemajuan sepakbola tanah air.

"Iya, baru saja diumumkan oleh Pak Menteri. Semoga bisa bantu ke arah yang lebih baik. Masih butuh banyak belajar,” kata Andrew.

Lewat akun Twitter-nya, Andrew yang juga pernah menjadi pembicara kunci di Dreamers Festival 2014 silam itu juga meminta doa restunya dari masyarakat Indonesia untuk amanah yang diembannya kini.

“Amanah yang berat tapi saya akan berusaha sekuat tenaga menyumbangkan pikiran untuk menuju sepakbola prestasi di masa depan. Mohon doa dan restu,” kicaunya singkat pada akhir pekan lalu.

Belum diketahui lebih lanjut, peran serta tugas apa yang akan dijalankan oleh Andrew di Tim Transisi tersebut. Selain Andrew, ada beberapa tokoh lainnya yang berasal dari kalangan politik dan olahraga seperti mantan pesepakbola nasional hingga Walikota Bandung Ridwan Kamil yang belakangan justru mengundurkan diri.

Tim Transisi PSSI sendiri dibentuk oleh Menpora Imam Nahrawi menyusul keputusannya yang membekukan organisasi sepakbola tertinggi di Indonesia tersebut hanya beberapa hari setelah diadakannya kongres luar biasa yang memenangkan La Nyalla Mattalitti sebagai Ketua Umum yang baru pada pertengahan April lalu.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Korea Selatan selalu mempunyai ide ide kreatif dan unik. Belakangan, muncul tren makanan dengan nama 'rose'. Rose adalah jenis saus yang biasanya mencampur saus pedas dasar dengan krim (atau susu) untuk membuat rasanya tidak terlalu pedas dan gurih....
  • HOT !
    Sebagian besar orang yang terkonfirmasi Covid 19 tidak memiliki gejala sama sekali. Dampak dari terpapar virus corona itu pun memiliki tingkat yang berbeda beda, dari yang tanpa gejala atau OTG hingga tingkat kritis....
  • HOT !
      Semua pecinta matcha sebaiknya jangan lewatkan kafe ini ya. Ada sebuah kafe yang hanya menghadirkan olahan matcha berlokasi di Seongdong gu, Seoul, area yang sekarang dipenuhi oleh kafe dan restoran menarik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Sunny20
Cast : Seunghyun, Jiyong, Taeyang, Seungri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)