home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelihara Kambing di Atas Atap, Restoran Ini Laris Didatangi Pengunjung

Minggu, 03 Mei 2015 23:00 by Dewinn | 1735 hits
Pelihara Kambing di Atas Atap, Restoran Ini Laris Didatangi Pengunjung
Image source : amusingpla

DREAMERSRADIO.COM - Kalau kamu pergi ke Amerika, cobalah untuk mampir ke restoran unik ini. Al Johnson’s Swedish Restaurant adalah restoran keluarga yang terkenal karena keunikkannya memelihara kambing di atas atap restoran. Wah, kok bisa ya kambing tinggal di atas atap?


image source : amusingplanet.com

Seperti namanya, restoran ini adalah restoran bergaya swedia dan memasak makanan swedia dan berada di desa Sister Bay di Door County, Wisconsin. Namun lebih dikenal dengan atap restoran yang di tutupi rerumputan dimana kambing bisa merumput disana.

Restoran ini mencoba menyajikan suasana khas skandinavia dimana terdapat rumah-rumah atau bangunan yang atapnya berlapis tanah dan rumput. Restoran bernuansa kayu ini kita akan dilayani oleh waiters yang mengenakan pakaian skandinavia.


image source : amusingplanet.com

Baca juga: Unik! Restoran Ini Cuma Sajikan Menu Makanan Berawalan Huruf C

Keluarga Al johnson memulai bisnisnya pada tahun 1949. Kemudian pada tahun 1973 restoran tersebut mengalami renovasi hingga berbentuk seperti saat ini.

Kambingnya? Kambingnya ternyata adalah pemberian dari Winky Larson, sahabat keluarga Al Johnson yang di beri nama Oscar sebagai lelucon. Sampai akhirnya seseorang bercanda dan meletakkan Oscar di atas atap restoran.



image source : amusingplanet.com

Berkat kambing, restoran tersebut saat ini menjadi salah satu tempat terlaris di Wisconsin. Karena kepopuleran kambing-kambingnya, Al Johnson saat ini menjadikan kambing diatas atap itu sebagai trademark semua usahanya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)