home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Tanding Lawan Mayweather, Manny Pacquiao akan Temui Presiden Jokowi

Rabu, 29 April 2015 16:46 by syaifan | 1587 hits
Usai Tanding Lawan Mayweather, Manny Pacquiao akan Temui Presiden Jokowi
Image source: independent

DREAMERSRADIO.COM - Juara tinju dunia asal Filipina Manny Pacquiao dilaporkan akan segera mengunjungi Indonesia dalam waktu dekat. Kunjungan Manny kali ini terkait dengan terpidana mati kasus narkoba asal Filipina, Mary Jane Veloso yang ditunda eksekusinya pada Rabu (29/4) dinihari tadi.

Pacquiao menyatakan niatnya tersebut kepada wartawan di Las Vegas, Amerika Serikat dua hari jelang pertarungan besarnya melawan Floyd Mayweather Jr di MGM Arena. Pacquiao berencana untuk menemui langsung Mary Jane dan juga pemerintah Indonesia dalam hal ini Presiden Joko Widodo.

Dilaporkan ABS CBN News, sebelumnya Pacquiao meminta izin terlebih dahulu kepada Presiden Filipina Benigno Aquino agar kunjungannya tersebut tercatat sebagai kunjungan resmi mewakili pemerintah Filipina. Jika tidak ada halangan, Pacquiao disebutkan akan tiba di Indonesia pada Senin (4/4) pagi.

Sebelumnya, Pacquiao juga sempat menyampaikan permohonan pengampunan Mary Jane kepada Presiden Joko Widodo lewat sebuah video. Namun, video tersebut tidak mendapatkan tanggapan apa pun mengingat Presiden Joko Widodo sudah menolak permintaan grasi para terpidana sejak Januari silam.

Baca juga: Pertimbangkan Soal Pensiun, Petinju Pacquiao Ingin Bersantai Dulu

Keputusan penundaan eksekusi mati Mary Jane yang dilakukan hanya beberapa jam sebelum pelaksanaannya menyusul adanya laporan dari pihak Filipina di mana seorang bernama Maria Sergio yang diduga adalah perekrut Mary Jane dalam perdagangan manusia menyerahkan diri kepada polisi Filipina.

“Aku meminta dan mengetuk hati kalian agar bisa menggunakan kekuasaan ekslusifnya untuk memberikan pengampunan kepada Mary Jane,” lirih Pacquiao dalam video tersebut. (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)