home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penonton Menangis Terkena Tendangannya, Ronaldo Minta Maaf dengan Jersey

Jumat, 24 April 2015 23:00 by syaifan | 2452 hits
Penonton Menangis Terkena Tendangannya, Ronaldo Minta Maaf dengan Jersey
image source : uk.eurospo

DREAMERSRADIO.COM - Ronaldo memang berhasil menjadi pemain kunci dengan memberikan umpan silang kepada Chicarito Hernandez di perempat final Liga Champions tengah pekan kemarin dan membawa Real Madrid menang dan lolos ke semifinal. Namun jauh sebelum pertandingan, ada momen yang jauh lebih mengharukan dari semua itu.

Momen tersebut terjadi ketika sebelum pertandingan dimulai di Stadion Santiago Bernabeu di mana saat itu pemain Real Madrid tengah melakukan pemanasan di lapangan. Saat itu, hampir semua penonton sudah memadati setiap sudut Stadion dengan antusias termasuk seorang bocah laki-laki yang duduk di belakang gawang.

Di saat yang bersamaan, Ronaldo tengah mempertajam skill tendangan bebasnya. Beberapa kali Ronaldo melepaskan tembakan ke arah gawang, hingga akhirnya satu tendangannya membuat bola mengarah ke belakang gawang dan mengenai wajah bocah tersebut.

Ekspresi Ronaldo pun berubah seketika. Ia merasa menyesal kurang berhati-hati saat menendang dan mengakibatkan seorang penonton yang juga pendukung Madrid itu menangis karena kesakitan wajahnya disepak dengan bola tendangannya.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

Melihat hal itu, Ronaldo pun merasa kasihan dan langsung memberikan seragam khusus latihannya tak lama setelah sesi pemanasan berakhir. Dengan mata yang masih berkaca-kaca, bocah tadi pun menerima seragam pemberian Ronaldo.

Ronaldo sendiri terlihat masih menyesal dan khawatir atas kondisi bocah tersebut yang juga sempat diperiksa oleh tim medis saat memberikan seragamnya. Namun begitu, ia pun meyakinkan kalau seragamnya tersebut adalah bentuk permintaan maafnya.

Momen mengharukan itu pun terekam secara dramatis dalam sebuah video. Penasaran? Cek videonya di bawah ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)