home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PSSI Dibekukan, Indonesia Terancam Tidak Bisa Ikut Sepakbola SEA Games 2015

Kamis, 23 April 2015 14:13 by syaifan | 1767 hits
PSSI Dibekukan, Indonesia Terancam Tidak Bisa Ikut Sepakbola SEA Games 2015
Image source: soloblitz.c

DREAMERSRADIO.COM - Timnas Indonesia terancam tidak bisa mengikuti cabang olahraga sepakbola di SEA Games 2015 Singapura mendatang. Hal ini menyusul pembekuan PSSI oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi pada akhir pekan lalu.

Dilansir Goal.Com, pembekuan PSSI ini bisa berujung pada penjatuhan sanksi oleh FIFA selaku badan penyelenggara sepakbola tertinggi dunia dan melarang Indonesia baik timnas senior maupun junior untuk berlaga di pertandingan internasional termasuk uji coba.

Tentu saja, jika sanksi tersebut benar-benar dijatuhkan, maka Timnas Indonesia yang akan diwakili tim U-23 tidak akan bisa berlaga di cabang sepakbola SEA Games 2015 Singapura. Meskipun begitu, hingga saat ini PSSI sendiri masih mencoba mencari cara agar Indonesia tetap bisa berpartisipasi.

Baca juga: Bakal ‘Lawan’ Negaranya Sendiri, Ini 3 Pemain Timnas Korsel yang Kata STY Paling Berbahaya

Sayangnya, Ketua Umum PSSI yang baru terpilih La Nyalla Mattaliti masih juga belum bisa menemui Menpora Imam Nahrowi yang kemudian menunjuk Ketua Komite Olahraga Indonesia untuk mengambil alih tim transisi konflik tersebut.

Di SEA Games 2015 Singapura nanti, Indonesia sendiri tergabung di Grup A bersama tuan rumah Singapura, Myanmar, Kamboja, dan Filipina. Jika Indonesia tidak bisa mengikuti cabang sepakbola di turnamen olahraga terbesar se-Asia Tenggara itu, maka otomatis tim peserta di cabang sepakbola hanya akan diikuti oleh sepuluh tim saja.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)