home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Keliling Kota Seoul Dengan Bus Kota Bergaya Klasik Ini

Sabtu, 25 April 2015 20:14 by Dewinn | 2806 hits
Serunya Keliling Kota Seoul Dengan Bus Kota Bergaya Klasik Ini
Image source: arexkorea.b

DREAMERSRADIO.COM - Berjalan-jalan di Seoul tak lengkap rasanya jika tidak mengendarain kendaraan umum yang satu ini. untuk memperingati ulang tahunnya yang pertama, City Tour Bus (Bus Kota Wisata) ini telah mengoperasikan 3 bus baru  yang desainnya menyerupai gerbong kereta tua.

Bus tersebut berguna untuk menambah bus wisata bertingkat yang sudah ada. Interior busnya bernuansa kayu, bahkan kursi penumpang berbentuk seperti bangku taman. Bedanya, bangku tersebut dilengkapi busa agar lebih nyaman.


Image source: koreanherald.com

Akan ada panduan wisata di kursi-kursinya, tapi akan lebih menarik kalau kamu menyimak rekaman panduan yang terdengar dari speaker di dalam bus. Mereka menjelaskan tentang tempat-tempat yang kita lewati. Mulai dari sejarang sampai fakta menarik yang mereka miliki. Informasi tersebut ditulis dan disampaikan dalam bahasa Korea, Inggris, Jepang, dan Mandarin.


Image source : arexkorea.blogspot.com

Baca juga: Kencan Malam di Seoul City Tour Bus Ala Kim Jae Wook dan Park Min Young 'Her Private Life'

Tur akan di mulai dari Cheongye Plaze di Gwanghwamun, dan melewati Myeongdong, Seoul Animation Center, Namsan, 63 Building, Hongdae, Sinchon dan kembali lagi ke Gwanghwamun. Semua adalah tempat-tempat favorit wisatawan untuk dikunjung di Seoul. Butuh waktu kurang dari 2 jam untuk berkeliling menggunakan bus tersebut.

Dengan tiket sebesar 15.000 won, selain mendengarkan informasi tentang tempat favorit turis untuk berwisata, kamu sudah bisa puas berkeliling kota Seoul. Cocok sekali untuk para wisatawan yang baru pertama kali ke Seoul dan ingin lebih mengenal kota tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)