home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Jadinya Jika Aplikasi Media Sosial Punya Klub Sepakbola!

Jumat, 27 Maret 2015 13:19 by syaifan | 1864 hits
Begini Jadinya Jika Aplikasi Media Sosial Punya Klub Sepakbola!
image source : juanfutbol

DREAMERSRADIO.COM - Media sosial saat ini bisa dikatakan menjadi sebuah komoditas yang tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan manusia sehari-hari. Hal ini tidak bisa dipungkiri karena media sosial memang benar-benar telah mengubah dan memberi banyak pengaruh dalam berbagai aspek kehidupan termasuk salah satunya adalah olahraga.

Baik itu Twitter, Facebook, Path, Pinterest, Instagram dan lainnya sangat membantu para atlet, klub, penonton, penggemar dan semua pihak yang terlibat dalam dunia olahraga. Lalu, kira-kira bagaimana jadinya ya jika semua aplikasi media sosial itu memiliki klub sepakbolanya sendiri?

Dilansir Goal.Com, sebuah situs bernama JuanFutbol.Com baru-baru ini merilis desain jersey atau seragam klub sepakbola yang ‘dibentuk’ oleh perusahaan aplikasi media sosial tersebut. Lengkap dengan atribut apparel dan nomor punggung yang juga menampilkan nama dari CEO perusahaan tersebut.


Image source : juanfutbol.com

Baca juga: Wah, Sekolah di Taiwan Ini Perbolehkan Siswa Laki-laki Memakai Rok!

Facebook FC misalnya, mereka memiliki seragam sepakbola dengan warna biru tua dan bertuliskan nama Zuckerberg di bagian belakangnya. Lain lagi dengan Twitter, sebuah ikon tanda pagar yang mewakilkan semangat ‘hashtag’ di jejaring media sosial itu terlihat besar di bagian dada seragam.

Sementara itu, aplikasi chatting WhatsApp juga dibuatkan seragam sepakbola khusus untuk mereka yang memiliki logo telepon di bagian dada emblem klub. Sedangkan aplikasi streaming video dan audio seperti YouTube dan Spotify juga memiliki seragam sepakbola yang menampilkan ikon playlist lagu di bagian seragam mereka.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)