home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelatih Indra Sjafrie Diundang Manchester City dan Chelsea ke Inggris

Selasa, 24 Maret 2015 12:11 by syaifan | 2554 hits
Pelatih Indra Sjafrie Diundang Manchester City dan Chelsea ke Inggris
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Mantan pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafrie saat ini diketahui tengah berada di Inggris untuk mengikuti berbagai workshop tentang sepakbola. Indra datang ke sana bukan tanpa alasan, ia bisa hadir ke sana setelah diundang langsung oleh dua klub raksasa Liga Inggris, Manchester City dan Chelsea.

Pelatih yang kini menangani klub Indonesia Super League Bali United Pusam itu memamerkan kegiatannya selama berada di Inggris lewat akun Twitter-nya. Indra menjelaskan, ia datang ke sana untuk mengikuti workshop yang diselenggarakan oleh dua klub yang mengundangnya tersebut.

Indra diundang oleh Manchester City dan Chelsea karena ia dianggap unik dan berbeda dari pelatih lain di Indonesia. Indra saat ini tercatat menjadi pelatih kepala sekaligus manajer untuk Bali United Pusam, sebuah jabatan yang tidak diberikan kepada pelatih di klub Indonesia lainnya.


Pelatih Indra Sjafrie saat mengikuti workshop di kandang Manchester City. (Photos : twitter.com/indra_sjafrie)

Baca juga: Pelatih Islandia Ungkap Alasan Timnas Asuhannya Pilih Uji Coba Lawan Indonesia

"Di Eropa, peran manajer bukan hanya menjadi pelatih saja. Ini menjadi kesempatan yang sangat berharga untuk bisa belajar manajerial sepakbola dari tim papan atas Eropa," kata Indra lewat keterangannya kepada wartawan seperti dikutip Goal.Com.

Indra diketahui akan berada di Inggris hingga 25 Maret mendatang untuk menambah ilmu kepelatihannya. Dalam beberapa fotonya yang diunggah, Indra menampilkan beberapa sesi workshop yang diikuti seperti pemaparan pengelolaan infrastruktur dari manajer komersial Manchester City, hingga persiapan yang dilakukan sebelum pertandingan.

Waah.. semoga ilmunya bermanfaat untuk diterapkan di Indonesia Super League nanti ya, Coach! ^^ (Goal/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Varian virus COVID 19 baru Omicron menjadi ancaman baru di tengah pandemi saat ini. Mutasi yang memiliki strain lebih banyak dari varian Delta dilaporkan sudah sampai ke beberapa negara, termasuk Hongkong....
  • HOT !
    Budaya nongkrong di cafe juga eksis di Korea Selatan. Tak heran ada banyak sekali kafe di setiap sudut kota. Meski memiliki menu yang hampir sama, setiap kafe memiliki desain dan menu yang unik. Menikmati waktu di kafe, ada banyak dessert cantik dan unik yang bisa kamu lihat di kafe kafe Korea....
  • HOT !
    Ada yang menarik rasa heran dan miris di gelaran badminton Indonesia Masters 2021, terutama dari pertandingan ganda campuran. Duo andalan Indonesia yang masuk 5 besar dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang kalah dari pasangan non unggulan India, karena diduga gagal bangun komunikasi di lapangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)