home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum 1 Menit Berjalan, Pertandingan Sepakbola Ini Dihentikan Paksa!

Jumat, 13 Maret 2015 12:17 by syaifan | 1271 hits
Belum 1 Menit Berjalan, Pertandingan Sepakbola Ini Dihentikan Paksa!
Image source: westbriton.

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah pertandingan sepakbola di Inggris terpaksa harus dihentikan oleh wasit ketika baru berjalan selama 58 detik. Hal ini disebabkan tebalnya kabut yang menutupi lapangan pertandingan sehingga mengurangi jarak pandang pemain dan wasit yang bertugas.

Dilaporkan oleh Cornish Guardian, pertandingan antara klub St Austell melawan Bodmin Town yang berlangsung di Poltair Park pada Rabu (11/3) malam lalu tidak dapat dilanjutkan dan akan diulang di waktu yang lain ketika kondisi cuaca mendukung.

Wait Neill Hunnisett yang memimpin pertandingan lanjutan Liga Premier Barat Daya Carlsberg itu mengambil keputusan tersebut setelah ia berdiskusi dengan salah satu asistennya, Mark Roberts. Bahkan, ketika ingin menghentikan pertandingan saja Neill baru bisa melihat bendera yang dikibarkan oleh asistennya 20 detik kemudian.

Atas keputusan tersebut, pemain dari kedua klub pun merasa kesal dan kecewa. Pasalnya, mereka sudah mengetahui kondisi lapangan yang diselimuti oleh kabut sejak pertandingan belum dimulai. Namun, inspektur pertandingan tetap bersikeras untuk memulainya pada pukul 6.45 malam itu.

“Pertandingan ini memang seharusnya tidak perlu dimulai. Dari awal sudah terlihat jelas kabutnya sangat tebal sekali. Padahal pemainku sudah melakukan persiapan sebaik mungkin untuk berlaga di pertandingan ini,” jelas Darren Gilbert, pelatih Bodmin Town yang kecewa dengan sikap inspektur pertandingan.

Baca juga: Kejuaraan Dunia Bulutangkis Hari Ke-2, Ini Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia

Sementara itu, pelatih St Austell Phil Lafferty justru mencoba untuk tetap aktif dengan menyuruh pemainnya melakukan latihan di lapangan meski pertandingan dihentikan secara paksa.

“Ini memang bukan kabar yang baik bagi semua orang. Tapi kami akan mencoba untuk tetap melakukan latihan di sini malam ini,” katanya.

Duh, semoga pertandingan bisa dilanjutkan saat kondisi cuaca membaik nanti ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)