home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Restoran Korea di Shanghai Ini Sediakan Menu dengan Nama Idola K-Pop

Senin, 02 Maret 2015 12:05 by Dewinn | 9301 hits
Restoran Korea di Shanghai Ini Sediakan Menu dengan Nama Idola K-Pop
image source : plus.googl

DREAMERSRADIO.COM - Qing He Gu, restoran barbeque a la Korea ini akhirnya mematenkan nama baru dalam menu mereka. Rumah makan yang berada di Minhang, Shanghai ini terkenal karena idola K-Pop banyak yang mencicipi masakan disini.

Restoran tersebut cukup besar dengan desain interior seperti rumah barbeque yang ada di korea. Kursi dan meja kayu yang terlihat sederhana menambah kesan tradisional restoran tersebut. meskipun cukup luas, jika kamu berkunjung dengan orang dalam jumlah banyak, maka disarankan untuk memesan tepat terlebih dahulu.

Harga yang terjangkau membuat restoran tersebut selalu dipenuhi pengunjung. Daging babi adalah yang paling dicari di sini. Side-dishes pun ditambah terus menerus . Dengan memesan makanan utama kita juga mendapatkan dessert berupa eskrim Nestle gratis. Tak heran jika banyak idola K-pop yang berdatangan ketempat ini.

Baca juga: Main ke Yeosu? Nggak Lengkap Kalau Belum Mampir ke Resto dan Kafe Ini

Untuk lebih menarik minat pengunjung, restoran tersebut mengganti beberapa menu mereka dengan nama K-pop Idol. Diantaranya ada GD, Yoochon, Joong-ki, dan WINNER. Menu itu berisikan makanan yang mereka makan ketika berkunjung ke restoran tersebut.


image source : twitter.com/mystifize

Selain menu tersebut disana juga banyak tulisan testimoni dari para Idol berikut foto dan tanda tangan mereka. Dengan begitu terjamin sudah kelezatan makanan di restoran ini. Hayo, siapa yang mau memesan idola nya?

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)