home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Tips Tidur Nyenyak di Pesawat Saat Travelling

Senin, 16 Februari 2015 17:11 by Dewinn | 1722 hits
Simak Tips Tidur Nyenyak di Pesawat Saat Travelling
Image source: Huffingtonp

DREAMERSRADIO.COM - Bagi sebagian orang yang belum terbiasa travelling menggunakan pesawat, sangat sulit untuk mendapatkan istirahat yang cukup. Terlebih jika kamu menaiki penerbangan yang membutuhkan waktu berjam-jam untuk sampai ditempat tujuan.

Banyak yang merasa tidak cukup nyaman untuk tidur dan masih merasa khawatir dengan goncangan kecil yang di timbulkan di pesawat. Dapat terlelap di kelas ekonomi saat penerbangan yang panjang termasuk suatu yang sulit didapat. Padahal, tidur adalah cara terbaik untuk mencegah jet lag.

Untuk dapat tidur, kamu harus menciptakan suasana yang nyaman untuk tidur bukan? Begitu halnya saat di pesawat. Berikut ini beberapa tips agar kamu dapat nyaman tidur di pesawat seperti dikutip dari thetravelmagazine.net.

1.Clothing
Pakailah pakaian yang nyaman dan longgar. Bila perlu bawalah jaket sehingga ketika suhu nya berubah kamu bisa melepas atau memakai jaket tersebut.

2. Seating
Usahakan memilih tempat duduk yang nyaman, seperti di pinggir dekat dengan jendela agar bisa nyandarkan tubuhmu.

Baca juga: Yuk Simak Tips Menikmati Hutan Kota Seoul yang Asri nan Indah

3. Relaxation
Ada obat-obatan herbal alami yang dapat mempercepat kamu untuk tidur.

4. Noise
Di pesawat pasti banyak sekali suara atau inflight entertainment, seperti tv atau radio dalam pesawat. Tetapi pastikan mendengarkan sesuatu yang kamu sukai. Bila perlu bawa mp3 player agar kamu bisa mendengarkan musik favorit-mu dan menutupi suara-suara yang tidak ingin kamu dengarkan.

5. Food & Drink
Minum yang cukup agar tubuhmu tetap segar dan makan sebelum tidur agar rasa lapar tidak membuatmu tetap terjaga.

6. Pillow
Bila perlu, bawalah bantal untuk bepergian. Buat ototmu tetap rileks dan mengurangi resiko badanmu jatuh ke depan yang akan membuatmu terbangun.

Itu dia tadi tips-nya, dreamers. Semoga perjalananmu menyenangkan!

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)