home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Jersey Mahal Steven Gerrard di Klub Barunya, LA Galaxy!

Kamis, 12 Februari 2015 12:06 by syaifan | 2982 hits
Ini Jersey Mahal Steven Gerrard di Klub Barunya, LA Galaxy!
Image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah pernah diberitakan sebelumnya, kapten klub Liverpool Steven Gerrard pada akhir musim kompetisi nanti akan segera hijrah dan meninggalkan klubnya tersebut untuk bergabung dengan klub Major League Soccer Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy.

Dan belum lama ini, pihak LA Galaxy pun membeberkan sejumlah foto perilisan jersey yang akan dikenakan oleh Gerrard saat ia bertanding nanti. Jersey tersebut terkesan biasa saja, tapi bagi penggemar jersey Gerrard itu mungkin jadi jersey termahal yang ingin mereka koleksi.

Tidak berbeda seperti sebelumnya, di LA Galaxy nanti Gerrard yang belum pernah menjuarai Liga Inggris sekalipun bersama Liverpool itu akan tetap menggunakan nomor punggung 8. Angka yang sudah ia kenakan di Liverpool dan timnas Inggris sejak 10 tahun lalu.


Image source : dailymail.co.uk

Baca juga: Beredar, Video Perkelahian Steven Gerrard di Jalanan

Jersey terbaru Gerrard tersebut rencananya akan dibanderol seharga sekitar Rp, 2.6 Juta untuk versi lengan panjang dan  Rp, 2.2 Juta untuk lengan pendek. Harga yang cukup mahal ketimbang replika jersey Gerrard di Liverpool saat ini yang hanya berkisar Rp, 800 Ribu.

Mahalnya harga jersey Gerrard di LA Galaxy itu dikarenakan strategi bisnis yang selama ini diterapkan banyak klub di Major League Soccer Amerika Serikat. Hal yang sama terjadi ketika banyak pemain Eropa yang berlaga di sana seperti David Beckham, Thierry Henry dan Raul Gonzales.

Steven Gerrard yang sebelumnya juga pernah mengenakan jersey bernomor punggung 17 saat di Liverpool itu direncanakan akan tampil dan mengenakan jersey LA Galaxy terbarunya saat ia berlaga di pertandingan pertama melawan San Jose Earthquakes pada 17 Juli 2015 mendatang. (DailyMail/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)