home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak yang Kegemukan, Manchester United Larang Pemainnya Makan Keripik Kentang

Jumat, 06 Februari 2015 14:17 by syaifan | 1795 hits
Banyak yang Kegemukan, Manchester United Larang Pemainnya Makan Keripik Kentang
Image source : dailymirro

DREAMERSRADIO.COM - Mantan pelatih klub Liga Inggris Manchester United David Moyes, belum lama ini membeberkan sejumlah aturan yang ia terapkan kepada Wayne Rooney dan kawan-kawan semasa ia masih menjadi pelatih pada musim 2013-2014 lalu. Salah satu yang cukup menggelikan, adalah ia melarang para pemainnya untuk memakan keripik kentang.

Dilansir Daily Metro, aturan yang diberlakukan oleh Moyes kala itu bukan tanpa alasan. Ia menilai, saat itu pemain Manchester United banyak yang memiliki berat badan yang tidak proporsional untuk ukuran seorang pemain sepakbola. Untuk menghindari penambahan berat badan, Moyes pun menerapkan aturan itu.

“Ya benar, aku pernah melarang mereka memakan keripik kentang. Itu aku lakukan karena banyak dari pemain yang kegemukan dan aku pikir, keripik kentang bukan makanan yang baik untuk diet mereka,” jelas Moyes kepada majalah Four Four Two.


Mantan pelatih Manchester United David Moyes. (gettyimages.com)

Baca juga: Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU

Moyes yang kini menangani klub Liga Spanyol Real Sociedad itu disebutkan juga pernah memaksa para pemain Manchester United di sebuah taman umum saat mereka berada di Munich, Jerman. Hal ini diungkapkan oleh mantan kapten Manchester United Rio Ferdinand dalam buku otobiografinya.

Namun, untuk yang kali ini Moyes membantahnya dengan mengatakan, “Kami memang selalu memulai hari dengan latihan di pagi hari. Tapi tidak benar kalau kami melakukannya di taman publik,” pungkasnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tentunnya penggemar skincare pernah coba tren 10 layers skincare yang populer di Korea Selatan untuk membuat kulit wajah sehat dan glowing. Namun di beberapa tahun belakangan ini tren tersebut sudah jarang, bahkan tidak menjadi tren di tahun 2022....
  • HOT !
    HYBE mengungkap lebih banyak informasi tentang cerita asli yang dibuat bekerja sama dengan BTS, TXT, dan ENHYPEN! Original Stories ini akan menampilkan berbagai konten seperti web comic dan web novel berdasarkan kekayaan intelektual (IP) cerita unik yang dikembangkan oleh HYBE....
  • HOT !
    Idealnya, kata dokter, orang dewasa harus tidur antara tujuh dan delapan jam setiap malam. Namun, menurut sebuah survei nasional, sekitar satu dari tiga orang dewasa Amerika mengatakan mereka tidur jauh lebih sedikit setiap harinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)