home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Piala AFF 2014, Ini Jersey Terbaru Timnas Indonesia!

Kamis, 20 November 2014 13:21 by syaifan | 10207 hits
Jelang Piala AFF 2014, Ini Jersey Terbaru Timnas Indonesia!
alakazam-kit.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Kejuaraan sepakbola antar negara Asia Tenggara atau Piala AFF 2014 akan digelar dalam waktu dekat. Untuk itu, timnas Indonesia pun kini terus bersiap untuk bisa menampilkan yang terbaik dan merebut gelar juara di kesempatan ini.

Seperti biasa, setiap menghadapi kejuaraan spesial, timnas Indonesia tentunya juga akan mengenakan jersey yang spesial. Khusus untuk Piala AFF 2014 ini, Indonesia kembali merilis jersey terbaru yang akan dikenakan selama bertanding di Vietnam nanti.

Dilansir dari Goal.Com, jersey timnas Indonesia di Piala AFF ini masih didominasi dengan warna merah dan aksen hijau serta putih di jersey utama. Hanya saja, kali ini aksen hijau juga terlihat menghiasi bagian pundak jersey selain di ujung lengan.

Sementara untuk jersey tandang, timnas Indonesia tetap mengandalkan warna putih sebagai warna utama dan aksen hijau di bagian pinggir lengan dan kerah. Yap, di jersey tandang timnas Indonesia ini memang ada kerah dan kancing yang sekilas terlihat seperti jersey utama timnas Inggris saat berlaga di Piala Dunia 2014 silam.

Baca juga: Kedapatan Robek Bendera Negara di Jersey, Ini Pembelaan Pelatih Spanyol Untuk Gerard Pique

Masih didukung oleh perusahaan apparel Nike, jersey timnas Indonesia ini juga masih dilengkapi dengan teknologi Dri-Fit yang sudah digunakan sejak Piala AFF terdahulu. Tak hanya itu, ada satu bagian unik di jersey terbaru timnas Indonesia yakni dengan adanya tulisan ‘Bhinneka Tunggal Ika’ dalam bentuk segitiga terbalik yang terletak di bagian dalam belakang leher jersey.

Emblem Garuda Pancasila pun terlihat masih gagah tertempel di bagian dada kiri jersey bersanding dengan logo Nike di dada kanan. Sementara untuk nomor pemain, sepertinya masih akan tetap berada di dada bagian tengah.

Indonesia sendiri diketahui tergabung dalam grup A Piala AFF 2014 bersama Vietnam, Filipina dan Laos. Pertandingan pertama Piala AFF 2014 akan mempertemukan tuan rumah dan Indonesia pada Sabtu (22/11) mendatang.

Waah, semoga jersey baru timnas Indonesia ini bisa membawa kejayaan bagi Indonesia di Piala AFF 2014 ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)