home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diluncurkan di Luar Angkasa, Logo Piala Dunia 2018 Disebut Mirip Alien?

Senin, 03 November 2014 19:00 by syaifan | 3287 hits
Diluncurkan di Luar Angkasa, Logo Piala Dunia 2018 Disebut Mirip Alien?
theverge.com

DREAMERSRADIO.COM - lah sepekan resmi diumumkan oleh sejumlah astronot asal Rusia di luar angkasa, logo Piala Dunia 2018 kini mulai menjadi perbincangan sendiri di kalangan pengguna media sosial. Logo yang menampilkan aspek dan ornamen seni khas Rusia itu mendapatkan respon yang cukup beragam.

Yang cukup menarik perhatian, adalah komentar para netizen yang menyebut bahwa logo Piala Dunia 2018 sangat mirip dan menyerupai wajah sesosok alien. Hal ini dikarenakan bentuknya yang unik dan peluncurannya yang dilakukan di luar angkasa.

Beragam gambar hasil olahan digital pun kemudian bermunculan di media sosial. Mulai dari bentuk logonya yang mirip alien, menyerupai bentuk wajah di lukisan’The Scream’ Edward Munch, hingga jika dimiringkan menjadi mirip seperti tokoh Nemo dalam film animasi ‘Finding Nemo’.

Logo Piala Dunia 2018 diluncurkan di luar angkasa tepatnya di Stasiun Luar Angkasa Internasional oleh tiga astronot asal Rusia yakni Elena Serova, Alexander Sovokutyaev dan Maxim Suraevers. Ketiganya pertama kali meluncurkan logo tersebut dalam video yang ditayangkan oleh FIFA pada 28 Oktober 2014 lalu.

Baca juga: Jadi Tuan Rumah, Ini Dia 6 Stadion Indonesia yang Dipilih Untuk Laga Piala Dunia U-20 2021

“Menyelenggarakan Piala Dunia di negara kami adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bagi warga Rusia. Maka dari itu, berikut kami tampilkan logo Piala Dunia 2018 tepat 400 kilometer dari atas tanah,” kata kosmonot Serova dalam video tersebut.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? Apa logo Piala Dunia 2018 ini memang mirip dengan wajah alien? Hihi.. ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)