home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles One Direction Beri Dukungan untuk Atlet Football Gay?

Selasa, 02 September 2014 17:50 by syaifan | 3405 hits
Harry Styles One Direction Beri Dukungan untuk Atlet Football Gay?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Michael Sam, adalah seorang atlet American Football yang kini membela klub St. Louis Rams di Liga Football Nasional Amerika Serikat. Belakangan, namanya semakin jadi perbincangan ketika ia mengumumkan kepada publik bahwa ia adalah seorang gay.

Setelah ia memberitahu soal orientasi seksualnya tersebut, Sam kini justru mulai mendapatkan diskriminasi dari para penggemar dan klubnya sendiri. Ia mulai jarang diturunkan di lapangan untuk berlaga membela klubnya.

Namun belakangan, dukungan kepada Sam datang dari sosok yang cukup mengejutkan. Yakni Harry Styles dari One Direction yang secara terang-terangan memberikan dukungannya kepada Sam dengan mengenakan kaus seragam St. Louis Rams yang bertuliskan nama dan nomor punggung Sam di belakangnya.

Aksi Harry tersebut terjadi ketika ia dan One Direction singgah di St. Louis, Missouri, Amerika Serikat pada akhir pekan lalu dalam rangka tur dunia mereka yang bertajuk ‘Where We Are Tour 2014’. Di salah satu sesinya, Harry dengan jelas terlihat mengenakan jersey milik Sam tersebut.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Kabar tersebut pun kemudian menyebar dan sampai ke telingan Sam sendiri setelah sejumlah foto Harry mengenakan kostum Sam tersebar di sosial media. Melihat hal itu, Sam pun kemudian mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Harry lewat Twitter.

“Terima kasih atas dukunganmu! #RamNation,” tulis Sam kepada Harry Styles di Twitter.

Harry sendiri sampai saat ini belum memberikan konfirmasinya atas dukungannya kepada Sam tersebut. Bahkan, ada sejumlah pihak yang mengatakan bahwa Harry sebenarnya tidak tahu betul soal Sam.

Hmm.. bagaimana menurutmu Dreamers dengan aksi dukungan Harry Styles tersebut? Isi kolom komentar di bawah ini, ya! ^^ (DigitalSpy/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)