home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Restoran Ini Tak Punya Dinding dan Atap!

Kamis, 28 Agustus 2014 19:00 by ridhawr | 6728 hits
Unik, Restoran Ini Tak Punya Dinding dan Atap!
outstandinginthefield.com

DREAMERSRADIO.COM - Restoran sudah selayaknya memiliki dinding serta atap untuk interior dari restorannya, tetapi berbeda dengan restoran karya Chef Jim Denevan asal California, Amerika Serikat ini.

Dilansir dari website resminya, restoran yang dimiliki oleh Chef Jim ini tak memiliki atap dan dinding karena usaha restorannya itu berpindah-pindah! Jim pertama kali membuat restorannya ini pada tahun 1999 dengan menyusun meja serta bangku dengan jumlah yang banyak.

Sejak saat itu ia memulai restorannya yang diberi nama ‘Outstanding in the Field’. Dengan bentuk yang sangat unik, meja dan bangku kayu ditata secara rapi memanjang.

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

Yang membuat restoran Jim ini berbeda adalah ia pernah membukanya di dalam sebuah goa! Selain goa, Jim pernah membukanya di pinggir pantai, di atas gunung, hingga di sawah.

‘Outstanding in the Field’ ini sudah berkeliling hingga ke lebih 45 kota di Amerika Serikat, dan pernah melakukan tur di Amerika Utara. Wah, kapan ya mampir ke Indonesia? Hehe..

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)